5 Member 22/7 Umumkan Graduate

Pop Kultur 29 Des 2021

Kabar kurang menyenangkan kembali menimpa idol 2.5D asal Jepang, 22/7. Situs web resmi mengumumkan pada hari Minggu (26/12) lalu bahwa lima karakter member berikut telah mengumumkan "graduate", setelah kelulusan anggota pemeran mereka. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Yuki Tojo, diperankan oleh Urara Takatsuji
  • Jun Toda, diperankan oleh Ruri Umino
  • Miyako Kono, diperankan oleh Mizuha Kuraoka
  • Tsubomi Hiiragi, diperankan oleh Aina Takeda
  • Reika Satou, diperankan oleh Chiharu Hokaze

Sebagaimana dikutip dari Anime News Network, kabar kelulusan Reika Satou yang merupakan leader 22/7 serta empat member lainnya itu juga menyusul kabar buruk lainnya terkait game mobile mereka, yang berjudul 22/7 Ongaku no Jikan (22/7 Music Time). Game mobile bertema rhythm untuk platform iOS dan Anroid tersebut telah mengakhiri layanannya pada 22 Desember lalu, setelah sebelumnya rilis Mei 2020.

Selain mereka berlima, banyak juga anggotanya yang mengumumkan kelulusannya ataupun berhenti dari 22/7. Salah satunya adalah Urara Takatsuji secara resmi meninggalkan grup pada bulan November lalu, setelah sebelumnya dirinya sempat absen lama tanpa kabar, hingga menyebabkan dan menyebabkan gangguan pada jadwal kegiatan grup. Staf memperdebatkan situasi, dan setelah berkonsultasi dengan Takatsuji, memutuskan bahwa akan lebih baik bagi mereka untuk melanjutkan aktivitas tanpa dia. Agensi Buzzwave juga telah mengakhiri kontraknya dengan Takatsuji serta menonaktifkan akun Twitter, Instagram, dan SHOWROOM miliknya.

Selain Takatsuji, Ruri Umino, Mizuha Kuraoka, dan Aina Takeda baru-baru ini mengumumkan kepergian mereka dari grup, dengan Umino dan Kuraoka keluar pada akhir November, dan Takeda keluar pada akhir Desember.

Umino menyatakan bahwa dia ingin mengabdikan dirinya untuk berkarir di dunia seiyuu. Sementara, Kuraoka menyatakan bahwa dia ingin memulai kembali dan menemukan tempat di mana dia bisa menjadi seperti dirinya. Sedangkan Takeda memutuskan hiatus untuk mengejar mimpinya sebagai model sekaligus artis yang bisa aktif di variety show.

Idol group 2.5D 22/7 sendiri sebelumnya mendapatkan adaptasi anime yang sudah tayang pada bulan Januari 2020. Seri ini memiliki total 12 episode, ditambah sebuah episode ke-13 atau bisa disebut "extra episode" dengan judul "8 + 3 =?", yang menampilkan semua 11 anggota pemeran utama.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.