Album Studio ke-8 dan Konser Online Utada Hikaru Siap Hadir Januari Tahun Depan

Pop Kultur 11 Des 2021

Kabar baik bagi para fans dari penyanyi J-Pop Utada Hikaru. Menyambut peringatan ulang tahun ke-23 debut sang diva, sejumlah pengumuman penting telah dikonfirmasi. Salah satunya adalah detail album studio ke-8, BAD MODE.

Berdasarkan press release yang telah diterima redaksi, Sabtu (11/12), album ini akan dirilis secara digital pada 19 Januari dan juga akan tersedia dalam CD pada 23 Februari. Album ini sendiri akan menampilkan banyak lagu hit seperti "Kimini Muchuu" (tema utama untuk drama Jumat malam TBS Saiai), serta “One Last Kiss”: lagu tema untuk EVANGELION:3.0+1.0 THRICE UPON A TIME, “Find Love” ditampilkan dalam kampanye global SHISEIDO yang baru "POWER IS YOU", “Face My Fears” (tema pembuka untuk game bermain peran aksi KINGDOM HEARTS Ⅲ), “Time” (tema utama untuk drama Minggu NTV Bishoku Tantei Akechi Goro), “PINK BLOOD” (tema utama untuk serial anime To Your Eternity) dan “Darenimo Iwanai” (Lagu komersial SUNTORY Tennensui). Tentu saja, lagu ini juga memiliki lagu-lagu baru, termasuk lagu utama “BAD MODE” dan, selain itu, akan ada beberapa remix sebagai lagu bonus.

CD Single-Run Limited Edition akan dibundel dengan DVD dan Blu-ray yang berisi: konser “Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios” dan dokumenter di balik layar pertunjukan, bersama dengan video musik dari “Time,” “One Last Kiss,” “PINK BLOOD,” “Kimini Muchuu,” dan “BAD MODE”. Ini pasti menjadi item yang harus dimiliki oleh para penggemar! Tetap pantau terus!

Bagi penggemar yang berminat, kalian bisa melakukan Pre-order CD-nya melalui link berikut ini.

<Informasi Perilisan>

[Album Baru]

BAD MODE

Tanggal Rilis:

Rabu 19 Januari 2022 (Digital)

Rabu 23 Februari 2022 (CD)

Edisi Terbatas Single-Run: CD+DVD+BD 6,800JPY (termasuk pajak)

Edisi CD Standar: 3,300JPY (termasuk pajak)

Keuntungan Pembelian: Kartu Pos Original

Konser Online

Selain album studio, penantian lain yang ditunggu fans adalah konser yang online dari Utada Hikaru. Konser online bertajuk "Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios" akan disiarkan tepat pada hari ulang tahun sang diva pada 19 Januari.

Konser studio direkam di Air Studios, studio rekaman legendaris di London, dengan konsep membawakan lagu-lagu untuk pertama kalinya dari album baru Hikaru Utada "BAD MODE", yang dirilis pada 19 Januari. Menampilkan sebagian besar lagu dari sebuah album pada hari perilisannya akan menjadi yang pertama untuk Hikaru Utada.

Untuk penampilan ini, Utada mengumpulkan sekelompok musisi terkenal yang dipimpin oleh bassis Jodi Milliner, master band untuk tur mereka di tahun 2018. Sesi ini direkam dan di-mix oleh sound engineer Steve Fitzmaurice, yang juga mengerjakan album baru. Video disutradarai oleh David Barnard, yang filmografinya termasuk "In Rainbows - From Basement" milik Radiohead dan "LOCKDOWN SESSIONS" karya Eric Clapton. Idenya adalah bahwa pertunjukan online memungkinkan Anda membenamkan diri dalam kinerja terbaik dengan suara dan video terbaik di ruang paling nyaman pilihan Anda.

Ini adalah kesempatan langka bagi penggemar di mana pun dan artis itu sendiri untuk berbagi dan merayakan perilisan album baru pertama dalam 3 tahun 7 bulan, jadi jangan lewatkan!

Situs Resmi "Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios"

https://www.utadahikaru.jp/livesessions2022/

Judul: Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios

Tanggal: 19 Januari 2022

Buka 19.00 (JST) / Mulai 20.00 (JST) Selesai: 21.00 (JST) akan dikonfirmasi

Arsip streaming: Tersedia hingga 23 Januari 2022 23:59 (JST)

Harga: Tiket menonton (termasuk Kartu Undangan Digital): 2,800JPY (termasuk pajak)

Penjualan Tiket: Dari 9 Desember, 2021 12.00 (JST) sampai 23 Januari 2022 22.00 (JST) *Semua platform

Platform streaming (Di luar Jepang):

Stagecrowd: https://intl.stagecrowd.live/hikaruutada_0119/

Informasi Tiket: https://intl.stagecrowd.live/inquiry_hikaruutada_0119/

*Tersedia: Tiongkok Daratan (bekerjasama dengan bilibili), Amerika Serikat, Inggris Raya, Jerman, Korea Selatan, Taiwan, Makau, Hong Kong, Singapura, Thailand, Meksiko, Brazil

bilibili: https://space.bilibili.com/628533885

Informasi Tiket: https://link.bilibili.com/p/help/index#/contact

MV "Kimini Muchuu" Kini Tersedia di Youtube

Selain pengumuman album studio dan konser online, konten lainnya adalah video musik single terbaru dari Utada Hikaru berjudul "Kimini Muchuu". Single utama “Kimini Muchuu” telah menempati peringkat dalam jumlah tangga lagu di banyak negara dan wilayah sejak dirilis, dan video musik dari lagu tersebut juga dirilis hari ini! Itu dibuat oleh sutradara yang sama dengan konser online, David Barnard, dengan cuplikan dari pertunjukan, yang juga menjadikannya trailer teaser yang luar biasa dari pertunjukan!

"Kimini Muchuu"

Tanggal Rilis: Jum’at 26 November 2021

https://HikaruUtada.lnk.to/kiminimuchuuJP

Video Musik “Kimini Muchuu”: https://youtu.be/5YKBgBMynbI

* YouTube Premiere akan dimulai pada tanggal 9 Desember pukul 0:00 (JST)

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.