Anime Black Rock Shooter: Dawn Fall Ungkap Seiyuu Pemeran Utama dan Lagu Pembuka

Pop Kultur 26 Des 2021

Karakter populer dari proyek  Black Rock Shooter akan bersiap untuk petualangan berikutnya pada musim semi mendatang di Dawn Fall , memberikan berbagai sentuhan lain dari Huke.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, situs resminya merilis sebuah teaser video promosi baru yang akhirnya menunjukkan kepada penggemar terkait para pemeran utama yang sedang beraksi, serta memperkenalkan daftar pengisi suara yang menangani peran kali ini. Tak hanya itu, lagu pembukanya turut ditampilkan.

Dunia Black Rock Shooter sendiri sangat bervariasi dengan setiap iterasi. Di PV kali ini, Dawn Fall  sangat condong ke dalam nuansa pasca-apokaliptik, dengan sang heroine utama berhadapan langsung di dunia yang hancur.

Berikut daftar seiyuu berserta pemeran utamanya:

Yui Ishikawa sebagai Empress (Black Rock Shooter)
Saori Hayami sebagai Dead Master
Megumi Han sebagai Strength

Sedangkan Penyanyi ZAQ membawakan lagu tema pembuka "ASEED."

Black Rock Shooter Dawn Fall  dikonfirmasi akan tayang perdana pada April 2022 nanti, dan direncanakan mengudara di stasiun terestrial Jepang dan layanan streaming Disney+. Animenya sendiri diproduksi Studio Bibury Animation Studio dan Bibury Animation CG dan disutradarai Tensho. Makoto Fukami menulis dan mengawasi skrip bekerja sama dengan Ryō Yoshigami. Rui Tomono, Makoto Ishiwata, dan Yōjo ta dikreditkan untuk mengerjakan desain konsep. Masayuki Nonaka dan Yō Nakagawa mengisi posisi desainer karakter dan kepala direktur animasi. Ilustrator Huke dikreditkan untuk karya asli dan konsep karakter asli.

Black Rock Shooter dimulai dengan ilustrasi yang dibuat oleh Huke dari karakter eponymous, yang diposting di pixiv pada tanggal 26 Desember 2007. Ilustrasi ini terinspirasi lagu dengan judul yang sama dengan supercell menggunakan vocaloid Hatsune Miku, dan kemudian menelurkan episode OVA di tahun 2010 dan versi anime televisi 8 episode di tahun 2012 silam, serta berbagai manga spin-off, game, dan tokoh yang menggambarkan karakter tersebut.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.