Anime Komi Can't Communicate Lanjut ke Musim Kedua, Tayang April 2022

Pop Kultur 23 Des 2021

Setelah penayangan episode ke-12 sekaligus terakhir dari musim pertama anime Komi Can't Communicate TV pada malam ini, Kamis (22/12), serial tersebut mengkonfirmasi  di akun Twitter resminya bahwa anime-nya akan berlanjut pada April 2022, dengan memberi Komi kesempatan untuk mengumpulkan lebih banyak teman dalam usahanya untuk mendapatkan 100 teman untuk bergaul (berbicara dengan mereka adalah hal opsional!).

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, sebuah video teaser dirilis bertepatan dengan berita yang menampilkan Komi melakukan yang terbaik, seperti yang selalu dia lakukan!

Selain Twitter resminya, Netflix turut mengkonfirmasikan penayangan bagian kedua anime produksi Studio OLM tersebut. Meskipun begitu, mereka tidak mengumumkan apakah penayangannya akan berada pada jadwal yang sama dengan paruh pertama atau tidak.

Anime Komi Can't Communicate diangkat dari manga berjudul sama, dan sudah tayang perdana di TV Tokyo dan saluran lainnya pada 6 Oktober lalu. Anime ini mulai streaming secara eksklusif di Netflix di Jepang pada 7 Oktober, dan kemudian diputar secara global 2 minggu kemudian atau tepatnya pada 21 Oktober. Cider Girl membawakan lagu tema pembuka "Cinderella", sedangkan Kitri membawakan lagu tema penutup "Hikareinochi".

Serial ini juga mendapatkan adaptasi live action yang tayang perdana pada 6 September di program blok drama larut malam "Yorudora" milik NHK General.

Sinopsis

Tadano yang biasa-biasa saja dan sedikit pemalu, dan begitulah yang dia suka. Tapi semua itu berubah ketika dia menemukan dirinya sendirian di ruang kelas pada hari pertama sekolah menengah, dan bertemu dengan Komi yang legendaris. Tadano dengan cepat menyadari bahwa Komi tidak menyendiri — Komi hanya sangat canggung. Sekarang, Tadano menjadikan misinya untuk membantu Komi dalam pencariannya untuk mendapatkan 100 teman!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.