Anime Spy x Family Umumkan Pengisi Suara Anya dan Yor Forger, Rilis April 2022

Pop Kultur 19 Des 2021

Membuka acara Jump Festa 2022 yang digelar Sabtu (18/12) kemarin, panel resmi SPY x FAMILY  menjadi yang pertama, dan mereka mengungkapkan pengisi suara untuk anggota keluarga Forger lainnya.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman ini disertai dengan video promosi baru untuk adaptasi serial manga populer Tatsuya Endo , serta mengkonfirmasikan bahwa seri ini akan memiliki dua cour yang dimulai pada April 2022 mendatang. Anime ini juga akan ditayangkan via streaming di Crunchyroll.

Anggota seiyuu pemeran baru yang telah dikonfirmasikan yakni Saori Hayami sebagai Yor Forger dan Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger. Sedangkan Loid Forger akan diisi oleh seiyuu Takuya Eguchi.

visual Spy X Family

Kazuhiro Furuhashi menyutradarai anime Spy X Family yang bakal diproduksi oleh kolaborasi Wit Studio dan CloverWorks . Kazuaki Shimada mendesain karakternya, dan [K]NoW_NAME menjadi produser musik.

SPY x FAMILY diserialkan oleh Shonen Jump+ di Jepang, dengan terjual 12,5 juta eksemplar dari seri manga fisik, dan saat ini sudah dicetak pada rilis volume 8 pada 4 November lalu. Viz Media merilis seri ini dalam bahasa Inggris di aplikasi Shonen Jump dan Manga Plus saat dirilis di Jepang, serta dalam volume fisik.

Sinopsis

Setiap orang memiliki bagian dari diri mereka sendiri yang tidak dapat mereka tunjukkan kepada orang lain.

Pada saat semua negara di dunia terlibat dalam perang informasi yang sengit yang terjadi di balik pintu tertutup, Ostania dan Westalis telah berada dalam keadaan perang dingin satu sama lain selama beberapa dekade.

Divisi Terfokus Timur (WISE) Westalis Intelligence Services mengirim mata-mata mereka yang paling berbakat, "Twilight," dalam misi rahasia untuk menyelidiki gerakan Donovan Desmond, ketua Partai Persatuan Nasional Ostania, yang mengancam upaya perdamaian antara kedua bangsa.

Misi ini dikenal sebagai "Operasi Strix."

Ini terdiri dari "mengumpulkan keluarga dalam satu minggu untuk menyusup ke pertemuan sosial yang diselenggarakan oleh sekolah elit yang dihadiri putra Desmond."

"Twilight" mengambil identitas psikiater Loid Forger dan mulai mencari anggota keluarga. Tapi Anya, putri yang dia adopsi, ternyata memiliki kemampuan membaca pikiran orang, sedangkan istrinya, Yor, adalah seorang pembunuh! Dengan kepentingan masing-masing untuk menyembunyikan fakta-fakta ini, mereka mulai hidup bersama sambil menyembunyikan identitas asli mereka satu sama lain.

Kedamaian dunia kini ada di tangan keluarga baru ini saat mereka memulai petualangan yang penuh kejutan.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.