Film ke-25 Detective Conan Diumumkan, Rilis April Tahun Depan

Pop Kultur 4 Des 2021

Sepertinya kisah detektif cilik terkenal besutan mangaka Aoyama Gosho, Conan Edogawa seolah tak mau tamat. Kali ini, situs web resminya mengungkapkan pada awal Desember lalu bahwa film ke-25 Detective Conan berjudul Detective Conan: The Bride of Halloween akan dirilis di bioskop Jepang pada 15 April 2022.

Situs dan Twitter resminya juga telah memposting visual teaser yang digambar oleh Gosho Aoyama dengan tagline: "Tidak apa-apa untuk menjanjikan cinta abadi saya kepada kamu, kan?"

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, sebuah video teaser singkat berdurasi 30 detik turut dirilis pada Jumat (3/12) kemarin. Video tersebut menampilkan cuplikan konfrontasi antara Conan dan Rei Furuya. Filmnya sendiri akan diproduksi TMS Entertainment. Film ini sendiri akan menampilkan karakter dari akademi kepolisian, yakni Rei Furuya, Jinpei Matsuda, Wataru Date, Kenji Hagiwara, dan Hiromitsu Morofushi. Aoyama sebelumnya telah memberi bocoran bahwa karakter dari akademi kepolisian ini akan "memimpin" dalam film ke-25 ini.

Seiyuu yang mengisi pemeran utama sendiri sudah dikonfirmasi sebelumnya, meliputi: Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mouri, Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mouri, dan Toru Furuya sebagai Tōru Amuro.

para polisi dari akademi kepolisian mendapatkan adaptasi anime spinoff berjudul Meitantei Conan Keisatsu Gakkō Hen Wild Police Story (Detective Conan: Police Academy Arc Wild Police Story)

Sinopsis:

Shibuya, Tokyo, ramai dengan musim Halloween. Sebuah pernikahan sedang diadakan di Shibuya Hikarie, di mana Detektif Miwako Sato dari Departemen Kepolisian Metropolitan mengenakan gaun pengantin. Sementara Conan dan tamu undangan lainnya sedang menonton, seorang penyerang tiba-tiba masuk, dan Detektif Wataru Takagi, yang berusaha melindungi Sato, terluka. Takagi selamat dan situasinya menjadi tenang, tetapi di mata Sato, bayangan malaikat maut yang dia lihat ketika Detektif Matsuda, pria yang dia cintai, terbunuh dalam serangkaian pemboman tiga tahun lalu, tumpang tindih dengan Takagi.

Pada saat yang sama, pelaku pengeboman melarikan diri dari penjara. Apakah ini benar-benar kebetulan? Rei Furuya (Toru Amuro), seorang anggota polisi keamanan publik, sedang memburu pria yang membunuh teman sekelasnya, Detektif Matsuda, tetapi sosok misterius yang menyamar tiba-tiba muncul dan memasang bom leher padanya.

Conan mengunjungi shelter perlindungan bawah tanah tempat Amuro bersembunyi untuk melucuti bom, dan mendengar tentang insiden tiga tahun lalu ketika dia dan teman-teman sekelasnya yang sekarang sudah meninggal dari akademi kepolisian bertemu dengan seorang pembom virtual tak dikenal bernama "Plamya" di Shibuya. Saat Conan dan timnya menyelidiki, bayangan yang mengganggu mulai membayangi mereka.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.