Film Orisinal Buatan Wit Studio "Bubble" Rilis Tahun Depan, Tayang di Netflix

Pop Kultur 7 Des 2021

Setelah menggebrak berkat anime baru seperti Vivy: Fluorite Eye's Song dan Ousama Ranking, Wit Studio dikonfirmasi akan memproduksi sebuah film anime orisinal berjudul "Bubble" yang akan tayang mulai tahun depan, baik di bioskop Jepang ataupun via Netflix.

Hal ini diumumkan langsung oleh pihak Netflix dengan meluncurkan sebuah cuplikan video teaser berdurasi 90 detik dari film tersebut pada hari ini, Selasa (7/12).

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, "Bubble" akan diputar via Netflix di seluruh dunia mulai tanggal 28 April 2022. Film ini juga bakal dirilis di bioskop Jepang pada 13 Mei mendatang.

Visual Key "Bubble"

Susunan staf dan seiyuu-nya sendiri bisa dibilang tak main-main dan diisi sejumlah sosok familiar. Film orisinal dari Wit Studio itu akan Tetsuro Araki, sosok di balik kesuksesan anime Attack on Titan dan Kabaneri of the Iron Fortress, dengan naskah ditulis oleh Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica , novel Fate/Zero, Psycho-Pass), dan desain karakter dibuat Takeshi Obata (Death Note, Platinum End).

Visual Key "Bubble" yang akan diputar di Netflix

Selain mereka bertiga, ada nama Hiroyuki Sawano (Attack on Titan, 86) yang akan menggubah aransemen musiknya. Sedangkan susunan seiyuu-nya bakal diisi oleh Jun Shison, Mamoru Miyano, Yuuki Kaji, dan Tasuku Hatanaka.

Sinopsis

Cerita diatur di Tokyo, setelah gelembung yang melanggar hukum gravitasi menghujani dunia. Terpisah dari dunia luar, Tokyo telah menjadi taman bermain bagi sekelompok anak muda yang kehilangan keluarga, bertindak sebagai medan pertempuran tim parkour saat mereka melompat dari gedung ke gedung.

Hibiki, seorang ace muda yang dikenal karena gaya permainannya yang berbahaya, suatu hari membuat gerakan sembrono dan jatuh ke laut yang membelokkan gravitasi. Hidupnya diselamatkan oleh Uta, seorang gadis dengan kekuatan misterius. Pasangan itu kemudian mendengar suara unik yang hanya bisa didengar oleh mereka. Mengapa Uta muncul sebelum Hibiki? Pertemuan mereka mengarah pada wahyu yang akan mengubah dunia.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.