Film Sekuel Gotoubun no Hanayome Umumkan Tanggal Rilis

Pop Kultur 30 Des 2021

Situs web resmi untuk film anime sekuel Eiga Gotōbun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets the Movie) mengumumkan pada hari Kamis (30/12) bahwa film tersebut akan dibuka di bioskop Jepang pada 20 Mei 2022 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, situs web tersebut juga meluncurkan video pratinjau (PV) berdurasi singkat dan visual kunci keduanya. Teaser PV terbaru dimulai dengan melihat sekilas Nakano bersaudara di pantai pada hari saat salah satunya bertemu Fuutarou Uesugi, diikuti dengan berbagai momen. Visualnya sendiri menampilkan pandangan kontemplatif pada gadis-gadis saudari Nakano.

Detail lebih lanjut masih belum jelas, namun ada kabar menyebutkan filmnya bakal memiliki durasi tayang sebanyak 130 menit. The Quintessential Quintuplets  menyelesaikan musim keduanya pada awal tahun ini, dan akan melanjutkan kisah asmara Fuutarou dengan yang akhirnya akan menikah dengan salah satu dari saudari kembar lima Nakano. Sedangkan musim perdana anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Negi Haruba itu sudah hadir pada bulan Januari 2019 dan ditayangkan selama 12 episode.

Sinopsis

Suatu hari, seorang siswa kelas dua sekolah menengah yang miskin bernama Futaro Uesugi menemukan sebuah pertunjukan les privat dengan gaji yang bagus. Tapi muridnya adalah teman sekelasnya!! Dan mereka kembar lima!! dan mereka semua gadis cantik, tapi mereka juga pembuat onar yang benci belajar dan hampir gagal! Tugas pertamanya hanyalah mendapatkan kepercayaan mereka?!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.