Genshin Impact Versi 2.4 dengan Area Baru dan Lantern Rite Rilis 5 Januari 2022

Gaming 1 Jan 2022

Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo hari ini mengumumkan bahwa update Genshin Impact v2.4, "Sekilas Rona di Angkasa", akan hadir pada 5 Januari. Festival tahunan terbesar Liyue, Lantern Rite, akan diselenggarakan sekali lagi, membawa kembali beragam hadiah dan kesempatan untuk mendapatkan Karakter 4★Liyue dengan gratis, bahkan bersama Jade Chamber yang pernah hancur dalam Quest Archon terdahulu.

Selain itu, update pertama Tahun 2022 akan menghadirkan Enkanomiya, sisa-sisa negara bawah laut yang telah disegel selama ribuan tahun di bawah Inazuma.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Pengembara yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat di sepanjang perjalanannya.

Saat ini, pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Pelabuhan Liyue, dan Inazuma, tiga dari tujuh bangsa besar di Teyvat. Masing-masing bangsa memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun yang menunggu untuk dijelajahi. Berbagai bangsa, cerita, Karakter, dan event musiman baru akan dirilis pada waktu mendatang.

Tidak seperti pulau-pulau lain di Inazuma, Enkanomiya adalah pulau terapung besar yang terletak di bawah laut yang terus-menerus terkikis oleh Abyss. Nenek moyang masyarakat Pulau Watatsumi pernah tinggal di sana dan meninggalkan reruntuhan peradaban kuno yang lebih tua dari peninggalan lain yang ditemukan di daratan.

Tanpa adanya siang dan malam di bawah tanah, pemain akan menemukan cara untuk menggunakan Dainichi Mikoshi, matahari buatan yang dikembangkan oleh peradaban kuno ini saat sedang menyelesaikan teka-teki dan menjelajahi kedalaman Enkanomiya.

Musuh berbahaya juga sedang menunggu di area baru yang tidak diketahui ini. Bathysmal Vishap yang hidup di perairan gelap Enkanomiya adalah predator berkelompok yang pintar dan bisa berburu bersama serta memanfaatkan lingkungan mereka dalam pertempuran.

Musuh Abyss lainnya juga telah hadir. Abyss Lector: Fathomless Flames dapat melancarkan serangan Pyro kuat yang akan meledak setelah beberapa saat dan dapat menembus perisai.

Untuk menghadapi tantangan, pemain bisa bekerja sama dengan rekan yang lebih andal. Dua Karakter baru yang dapat dimainkan yang bergabung di awal v2.4 adalah pengguna Polearm dan merupakan Karakter pendukung yang bisa diandalkan untuk tim.

Shenhe, Karakter 5★yang baru tidak hanya menggunakan kekuatan Cryo miliknya sendiri, tetapi juga meningkatkan Cryo DMG yang diakibatkan oleh anggota party-nya. Elemental Skill Shenhe dapat meningkatkan DMG Elemental Skill dan Elemental Burst anggota party terdekat, atau DMG Normal, Plunging, dan Charged Attack mereka.

Karakter 4★ Yun Jin memiliki Vision Geo dan dapat memberikan buff Normal Attack untuk rekan party berdasarkan DEF Yun Jin dan jenis Vision berbeda yang ada di party pemain. Sebagai seniman opera, penampilan opera Yun Jin akan disuarakan oleh Seniman Opera Peking profesional, sementara dialog kehidupan sehari-harinya akan dibawakan oleh pengisi suara dalam berbagai bahasa. Pemain juga dapat merekrut Xiao, Ganyu, dan Zhongli dalam Event Permohonan mereka sendiri pada versi mendatang.

Saat Teyvat menyambut tibanya tahun barunya di v2.4, Liyue akan kembali dipenuhi dengan permainan, toko, pedagang, dan segala macam perayaan untuk merayakan Lantern Rite. Di tahun ini, Traveler juga bisa menawarkan diri untuk membantu Ningguang dan warga setempat untuk membangun kembali Jade Chamber.

Sementara itu, beragam hadiah menarik termasuk 10 Intertwined Fate, kesempatan untuk mendapatkan satu dari  delapan Karakter 4★ Liyue gratis, dan Kostum Ningguang "Orchid's Evening Gown" bisa didapatkan dari event musiman terbaru. Kostum Keqing "Opulent Splendor" juga akan hadir dengan diskon untuk waktu terbatas.

Update Genshin Impact v2.4 yang rilis pada 5 Januari 22 mendukung fitur cross-save antar platform PlayStation®, PC, dan mobile. Genshin Impact dapat diunduh di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui Epic Games Store atau situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com).

Genshin Impact pertama kali dirilis pada September 2020 dan telah diberi rating T(Teen) oleh ESRB untuk PS5, PS4, PC, dan Google Play, juga 12+ untuk iOS. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Sumber: Press Release

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.