Idol Group i☆Ris Rilis Single ke-21 ‘Junigatsu no Snowry’ / ‘Heart Beat Kyujosyo’

Pop Kultur 8 Des 2021

Grup idol/Seiyuu Jepang i☆Ris merilis single ke-21 mereka yang berjudul 'Junigatsu no Snowry' / 'Heart Beat Kyujosyo' pada hari ini, Rabu (8/12). Melalui press release yang diterima redaksi, lagu utama 'Heart Beat Kyujosyo' juga memiliki video music di Youtube yang penuh kekuatan cinta untuk para fansnya!

Dalam video musik, kelima anggota i☆Ris mengenakan gaun merah dan putih yang menggemaskan dan mengekspresikan perasaan cinta mereka yang polos saat mereka menari di dunia dongeng yang dihiasi dengan boneka binatang raksasa, balon berbentuk hati, dan gunungan hadiah yang dibungkus.

Di awal video, para gadis menari dengan menempatkan jari telunjuk dari kedua tangan di kepala mereka seolah-olah mereka menembakkan sinar laser, yang dikenal sebagai "love beam dance" sehingga meraih hati penontonnya dengan tarian paling menggemaskan yang tak terbayangkan.

Sesuai dengan judul lagunya, bentuk hati sangat ditampilkan dengan jelas dalam video, dengan para anggota membuat bentuk hati dengan tangan dan pipi mereka. Faktanya, penggemar dapat melihat delapan jenis pose hati yang berbeda dalam video, termasuk salah satu yang dibuat oleh tiga anggota bersama-sama! Selama bagian chorus, khususnya, pose hati mereka disesuaikan dengan irama lagu.

Koreografi "heartbeat dance" yang sederhana memungkinkan fans untuk menari hanya dengan mudah dan menjadikannya sempurna untuk video TikTok. Ini adalah tarian yang dipenuhi dengan hati yang membuat orang-orang ingin bergabung, dan tidak diragukan lagi bahwa i☆Ris akan memulai "angin topan cinta" di musim dingin ini!

Menggambarkan Akhir dan awal dari cinta – tonton i☆Ris saat mereka mengungkapkan kedua perasaan ini dalam video baru mereka ‘Heart Beat Kyujosyo’.

Yuk, ikuti kampanye i☆Ris Heart Share ❤di Twitter!

Video musik untuk ‘Heart Beat Kyujosyo’ dikemas dengan penuh cinta! i☆Ris ingin fans mengambil screenshot sebuah momen yang memiliki bentuk hati baik dari para member hingga item berbentuk hati yang lucu dari dalam video musik dan mempostingnya ke Twitter bersama dengan pesan yang menyentuh hati untuk i☆Ris dan hashtag #i_Ris_Heartshare. Ayo bergabung dalam membagi kesenangan ini!

Akun Twitter resmi i☆Ris akan mengirimi postingan tweet para fans dengan hati sebagai balasannya! Ya, fans akan bertukar hati dengan anggota i☆Ris! Selain memposting foto hati terbaik, fans juga bisa menambahkan hati (suka) atau retweet ke pesan oleh penggemar lain juga, dan membantu "lingkaran hati" i☆Ris untuk menyebar lebih jauh!

Periode kampanye: Rabu, 1 Desember, 20:00  hingga Rabu, 8 Desember, 23:59 waktu standar Jepang.

Cara Berpartisipasi:

(1) Tonton video musik untuk ‘Heart Beat Kyujosyo’

(2) Ambil screenshot dari momen favorit kamu yang berhubungan dengan hati – mulai dari pose hati hingga benda berbentuk hati yang lucu!

(3) Gunakan hashtag #i_Ris_Heartshare dan posting gambar hati kamu dengan pesan sepenuh hati kepada anggota i☆Ris di Twitter!

Info lengkap single ke-21 ‘Junigatsu no Snowry’ / ‘Heart Beat Kyujosyo’

Pembelian dari luar Jepang di Animate Shop International:

CD+DVD ‘Junigatsu no Snowry’ / ‘Heart Beat Kyujosyo’

※CD+Blu-ray Disc: https://www.animate.shop/products/4580055355479

※CD+DVD: https://www.animate.shop/products/4580055355462

※CD Only: https://www.animate.shop/products/4580055355486

CD+BD ‘Junigatsu no Snowry’ / ‘Heart Beat Kyujosyo’

Link download dan streaming ‘Junigatsu no Snowry’: https://avex.lnk.to/iRis_21st_DIGI

Link download dan streaming ‘Heart Beat Kyujosyo’: https://avex.lnk.to/iRis_21st_HBK

Profil lengkap

Dibentuk pada tahun 2012, lima anggota i☆Ris memerankan karakter utama dalam videogame 'PriPara' sebagai pengisi suara, dan selain itu mereka masing-masing telah mengambil berbagai tantangan seperti berakting di film dan drama panggung dan tampil sebagai artis solo. Pada hari Minggu, 7 November, mereka mengadakan konser yang sangat sukses di tempat Makuhari Messe Jepang untuk merayakan sembilan tahun sejak debut mereka. “i☆Ris whirlwind” tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti dan perilisan lanjutan dari 'Heart Beat Kyujosyo' dari single terbaru mereka mengambil tempat No.1 di chart lagu anime Top 50 LINE MUSIC. Dengan momentum yang mendorong mereka untuk terus maju, pada Januari 2022 i☆Ris akan memasuki tahun kesepuluh mereka, sebuah prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk grup idol/pengisi suara.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.