Idol J-Pop Cho Tokimeki♡Sendenbu akan Adakan Livestream Konser Natal, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur 24 Des 2021

Cho Tokimeki♡Sendenbu telah mengguncang Asia dan seluruh dunia dengan lagu mereka 'Suki!', yang mencapai No.1 di chart Indonesia Viral 50 harian Spotify serta chart Viral Top 50 Spotify di Malaysia dan Thailand dan menduduki tangga lagu Apple Music di 67 negara.

Di saat "badai TokiSen" ini sedang mengejutkan banyak orang di seluruh dunia, mereka mengkonfirmasikan bahwa konser mereka di musim Natal nanti akan disiarkan secara Livestream ke penggemar di seluruh dunia. Mereka juga mengundang fans dari Indonesia untuk bisa menyaksikan mereka dengan mengirimkan pesan dalam Bahasa Indonesia melaui video TikTok ini:

Pesan Terima kasih dari Cho Tokimeki♡Sendenbu untuk fans Indonesia

@tokisen_official

thank you😘「すきっ!」たくさん踊っていただきありがとうございます🧡これからもTikTok&YouTubeぜひチェックしてください✨#SUKISUKISUKISUKI#超とき宣 #私の毎日はラブコメに変わったんだ #fyp#fypシ#chotokimekisendenbu

♬ SUKI! CHOver. KOUSHIKIBAISOKU - Chou Tokimekisendenbu

Pertunjukan mereka yang akan dimulai pukul 16:00 WIB pada hari Minggu, 26 Desember 2021 di Nakano Sun Plaza di Tokyo akan disiarkan langsung secara eksklusif untuk para penggemar mereka di luar Jepang. Ini akan menjadi livestream pertama Cho Tokimeki♡Sendenbu dapat diakses dari luar negeri. Judul lengkap acaranya adalah Cho Tokimeki♡Sendenbu no Doki Doki Christmas Party 2021 di Tokyo ~Don't Talk to Any Other Girls ~.

Berbagai versi single hit mereka 'Suki! ~Cho ver~’ telah diputar lebih dari 10 juta kali di YouTube. Pada layanan streaming musik, lagu tersebut telah memperoleh lebih dari 6 juta pemutaran dan karena telah menjadi meme yang viral di platform seperti TikTok dan YouTube, video terkait yang menampilkan lagu tersebut telah mengumpulkan total lebih dari 300 juta pemutaran.

Tonton livestream konser mereka dari Indonesia pada 26 Desember untuk menyaksikan penampilan meriah yang tak terlupakan dari grup idola yang sedang viral ini!

Nama Event: Cho Tokimeki♡Sendenbu no Doki Doki Christmas Party 2021

Tanggal Livestream: Sabtu, 26 Desember 2021 pukul 16:00 WIB / 18:00 JST

Tiket: Tiket untuk bisa mengakses Livestream dapat dibeli dari Indonesia melalui link berikut:

Indonesia: https://avex-pictures.zaiko.io/buy/1rPe:jqy:cdf0d

Harga: IDR 80.000,-

Informasi Rilis

Nama Artis: Cho Tokimeki♡Sendenbu

Format: Mini-album

Judul ‘Suki Suki Suki Suki Suki Suki!’

Tanggal Rilis: September 29, 2021

Link Download & Streaming: https://cho-toki-sen.lnk.to/sukisukisukisukisukisuki

Profil Cho Tokimeki♡Sendenbu

Cho Tokimeki♡Sendenbu adalah idol grup beranggotakan 6 orang yang diproduksi oleh Stardust Promotion, agen bakat di belakang Momoiro Clover Z dan Shiritsu Ebisu Chugaku. Mereka dibentuk pada 11 April 2015, sebagai Tokimeki♡Sendenbu, dan berganti nama menjadi Cho Tokimeki♡Sendenbu pada April 1, 2020. Filosofi mereka adalah "Hari ini Menyanyi lagi melintasi ladang, melintasi pegunungan, untuk menyapaikan hal yang menyenangkan", dan slogan mereka adalah “Locking on to your heart ♡”.

◆ Cho Tokimeki♡Sendenbu website:

http://toki-sen.com

◆ Cho Tokimeki♡Sendenbu Twitter:

https://twitter.com/sendenbu_staff

◆ Cho Tokimeki♡Sendenbu Instagram:

https://www.instagram.com/tokisen_sd/

◆ Cho Tokimeki♡Sendenbu TikTok:

https://vt.tiktok.com/ZSc4x7FB/

◆ Cho Tokimeki♡Sendenbu YouTube (TokiSen Lock’on Channel):

https://www.youtube.com/channel/UCPO-HYS3fdDIKlMMgpcCzdg

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.