Ini Dia Visual dan Trailer Lord El-Melloi II's Case Files: Rail Zeppelin Grace Note Special

Pop Kultur 21 Des 2021

Edisi spesial Lord EI-Melloi II's Case Files: Rail Zeppelin Grace Note akan tayang mulai 31 Desember nanti pada jam 10:00-11:15p.m di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan Tochigi TV.

Visual dari Lord El-Melloi II's Case Files: Rail Zeppelin Grace Note Special

Setelah sebelumnya diumumkan di Aniplex Online Fest 2021 4 Juni 2021, bahwa seri Lord El-Melloi II's Case Files: Rail Zeppelin Grace Note (Lord El-Melloi II Sei no Jikenbo: Rail Zeppelin Grace Note) akan mendapatkan edisi spesial. Dilansir dari ANN, Aniplex Japan mengunggah di kanal YouTube-nya trailer Anime Lord El-Melloi II's Case Files: Rail Zeppelin Grace Note Special (Lord El-Melloi Sei no Jikenbo: Rail Zeppelin Grace Note Tokubetsu Hen)  memperlihatkan Waver Velvet yang kembali menjadi muda dan lagu tema berjudul "Kimi ga Mita Yume no Monogatari" (Cerita Mimpimu) yang dinyanyikan oleh ASCA.

Edisi spesial ini akan menceritakan Waver Velvet yang kembali menjadi muda.

Trailer

Para staf dan pengisi suara terdahulu akan kembali lagi untuk mengerjakan anime ini seperti Daisuke Namikawa yang akan mengisi dua versi Waver Velvet dan Ueda Reina mengisi karakter Gray. Anime ini disutradarai oleh Makoto Kato bersama dengan Ukyo Sodachi yang mengisi komposisi seri. Jun Nakai kembali lagi untuk mendesain karakter dan Ei Aoki (Fate/Zero) menjadi supervisor. Yuki Kajiura mengisi bagian musik sekaligus mengkompos dan menulis lirik lagu tema.

Lord El-Melloi II Sei no Jikenbo merupakan light novel yang ditulis oleh Makoto Sanda dan diilustrasikan oleh Mineji Sakamoto. Diterbitkan oleh Type-Moon Books dari 30 Desember 2014 sampai 17 Mei 2019. Adaptasi anime pertama kali ditayangkan pada Juli 2019.

Cerita berlatar belakang sepuluh tahun setelah perang keempat Holy Grail di London. Waver Velvet, seorang mantan master yang pernah ikut dalam perang tersebut kini menyandang gelar Lord El-Melloi II, meneruskan Kayneth. Sebagai profesor di Clock Tower, ia bertugas menjadi kepala rumah tangga El-Melloi sampai ada penerus yang pantas untuk menggantikannya.  Kejadian aneh yang berhubungan dengan magis mulai bermunculan di kota London, Waver memutuskan untuk bekerja sama dengan muridnya Gray untuk memecahkan misteri-misteri tersebut dan membongkar konspirasi yang tersembunyi yang menyangkut asosiasi magis.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis