Jadwal Rilis Film Sonic The Hedgehog 2 Terungkap, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur 9 Des 2021

Akun Twitter resmi untuk film sekuel Sonic the Hedgehog 2 telah meluncurkan visual pertama untuk film tersebut pada hari Rabu (8/12) kemarin, dan mengungkapkan bahwa video trailer pertama akan ditayangkan perdana di The Game Awards, yang mulai ditayangkan secara streaming pada hari Kamis (9/12) pukul 8:00 malam EST.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Visual tersebut menampilkan Sonic, Tails, dan Dr. Robotnik (Dr. Eggman).

Film sekuel produksi Studio Paramount Pictures tersebut direncanakan akan dirilis di Amerika Serikat pada 8 April 2022. Film tersebut akan kembali disutradarai oleh Jeff Fowler, sedangkan script film ditulis oleh Pat Casey, Josh Miller, dan John Whittington.

Selain itu, turut dikonfirmasi bahwa Colleen O'Shaughnessey akan kembali mengisi suara Tails dalam film Sonic the Hedgehog 2. Hal ini ia ungkapkan langsung via Twitter pribadinya.

Nantinya, Colleen O'Shaughnessey akan beradu akting dengan James Marsden dan Ben Schwartz sebagai Sonic, Jim Carrey sebagai Doctor Eggman, serta Idris Elba sebagai Knuckles. Colleen O'Shaughnessey telah menyuarakan karakter Tails sejak serial animasi Sonic Boom di tahun 2014 silam.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.