Kembali Lanjut, Musim Kedua Anime Pop Team Epic Diumumkan

Pop Kultur 26 Des 2021

Dalam berita yang akan menggairahkan para penggemar manga komedi 4koma Pop Team Epic karya bkub Okawa, versi anime TV-nya entah bagaimana telah mendapatkan musim kedua. Musim pertama anime ini sendiri dikenal karena dibagi menjadi segmen A dan B, di mana setiap segmen akan disuarakan oleh aktor suara yang sama sekali berbeda, serta menampilkan segmen live action dan stop motion.

Dikonfirmasi dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman musim kedua Anime Pop Team Epic diketahui dari Sebuah video teaser yang diluncurkan pada hari Minggu (26/12). Video itu menyebutkan bahwa serial anime Pop Team Epic kedua telah diberi lampu hijau untuk tayang tahun depan. Video teaser itu hadir setelah Pop Team Epic Repeat (versi remix), siaran ulang serial anime televisi Pop Team Epic, berakhir.

Video tersebut dibintangi oleh dua versi Shōta Aoi, pengisi suara sekaligus penyanyi yang membuat penampilan yang mengesankan di akhir seri musim pertama.

Untuk merayakan pengumuman hari ini, akun Twitter anime TV resmi Pop Team Epic memposting parodi dari antologi manga shonen, yang dapat dilihat di bawah ini:

Musim pertama serial anime televisinya ditayangkan perdana pada Januari 2018. Anime ini mengadaptasi manga surealis empat panel oleh Bkub Okawa yang berpusat di sekitar dua gadis berusia 14 tahun, Popuko dan Pipimi.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.