Key Beri Konfirmasi Terkait Adaptasi Anime Summer Pockets

Pop Kultur 31 Des 2021

Bagi fans visual novel Summer Pockets besutan Key, ada kabar gembira untuk kalian. Selama acara "Key Channel 2-Hour Special: Lunaria Feature #2 & Staff Year-End Live Stream" yang diadakan secara online di Jepang pada Rabu (29/12) lalu mengkonfirmasi pada hari Rabu bahwa adaptasi anime dari game PC Summer Pockets dari Visual Art/Key sedang dalam proses pengerjaan.

Staf menekankan bahwa proyek anime sedang "sedang dikerjakan". Hanya saja, belum ada detail lebih lanjut soal susunan staf yang mengerjakan anime-nya ataupun daftar seiyuu yang mengisi suara pemeran utama. Pihak staf hanya menekankan bahwa saat ini adaptasi anime-nya masih dalam proses perencanaan.

Sebagaimana dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Jumat (31/12), Adaptasi animenya telah diumumkan sejak tahun 2017 silam, kemudian dikonfirmasi lagi pada bulan Januari tahun ini.

Visual novel Summer Pockets ini sendiri pertama kali dirilis pada Juni 2018 di Jepang versi PC pada 2018 dan kemudian dirilis dalam versi Nintendo Switch pada 2019. Kemudian, versi bahasa Inggris diluncurkan di Steam pada Februari 2020. Summer Pockets REFLECTION BLUE, versi terbaru dari gim Summer Pockets telah diluncurkan untuk PC di Jepang pada Juni 2020.

Visual novel ini dijelaskan oleh Key di bawah ini:

Dari pencipta Angel Beats! dan CLANNAD, Key, hadir dalam perjalanan emosional terbaru mereka yang memenangkan penghargaan. Ikuti protagonis Takahara Hairi saat ia melakukan perjalanan ke pulau terpencil Torishirojima, di mana ia menemukan kembali apa artinya menikmati liburan musim panas.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.