Kizuna Ai Umumkan akan Hiatus pada Februari 2022 Mendatang

Pop Kultur 4 Des 2021

Salah satu sepuh dunia Virtual YouTuber, Kizuna Ai, mengumumkan akan hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan mulai akhir Februari tahun depan. Berdasarkan pengumuman resmi yang diunggah di laman Twitter, Kizuna Ai akan hiatus setelah konser Kizuna AI The Last Live “hello,world 2022" yang bakal berlangsung pada 26 Februari mendatang.

Meskipun akan mengambil masa hiatus, setelah berdiskusi dengan staf, proyek yang telah dijadwalkan sebelumnya tetap akan berlanjut. Hal ini dilakukan untuk tetap mewujudkan mimpi Kizuna Ai untuk tetap terhubung dengan dunia dan para fans.

Dua kanal YouTube milik Kizuna Ai tetap akan terbuka dan membership juga akan tetap aktif, meskipun nantinya tidak akan ada konten terbaru dalam masa hiatus. Para fans juga tetap dapat menyaksikan berbagai arsip yang telah diunggah di kedua kanal tersebut.

Dan untuk akun media sosial lainnya seperti Twitter, TikTok, Instagram, dan yang lainnya juga akan tetap aktif, meskipun tidak akan seaktif biasanya. Meskipun begitu, pihak staf tetap akan mengumumkan beberapa hal penting melalui akun-akun tersebut pada masa hiatus.

Tag

Andhika Rizky Reihansyah

Broadcasting, Tech and Design Geek

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.