Lamar Kembali Roasting Franklin dalam Update GTA Online Terbaru

Gaming 16 Des 2021

Masih ingat adegan "Lamar Roasting Franklin" di Grand Theft Auto V? Ya, adegan dari misi pertama GTA V yang memperlihatkan Franklin Clinton yang diejek oleh Lamar telah menjadi bahan meme di sosial media.

Saking terkenalnya, bahkan adegan ini sampai diperagakan ulang di dunia nyata oleh pengisi suara mereka - Slink Johnson dan Shawn Fonteno.

Nah, Rockstar Games kembali menghadirkan Franklin dalam update terbaru GTA Online: The Contract. Tentu saja, sahabatnya Franklin - Lamar juga hadir kembali sebagai playable character... serta ejekannya terhadap Franklin atas kehidupan mewahnya.

Jika penasaran, kalian bisa lihak aksi ejekannya Lamar dari videonya GTA Series Videos di YouTube berikut ini.

FYI, GTA Online: The Contract hadir sebagai sebagai story expansion pertama dengan kolaborasi bersama Dr. Dre. Pada update ini, Dr. Dre juga merilis musik pertamanya sejak tahun 2015 ketika album terakhirnya - Compton dirilis.

Update The Contract sendiri akan menceritakan upaya Franklin untuk menemukan beberapa musik milik Dr. Dre yang hilang. Menurut Rockstar sendiri, pemain akan dituntut untuk menelusuri seantero Los Santos demi melacak dan menemukan kembali rekaman musik yang hilang tersebut.

Update GTA Online: The Contract sudah tersedia pada tanggal 15 Desember kemarin.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.