Love Live! Sunshine!! Umumkan Kolaborasi Spesial Bersama Hatsune Miku

Pop Kultur 31 Des 2021

Menandai proyek ulang tahun ke-6 Love Live! Sunshine!! dan Aqours yang mulai diadakan sejak 30 Juni lalu, Love Live! Sunshine!! project dan Vocaloid Hatsune Miku mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan kolaborasi spesial.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Jumat (31/12), kolaborasi ini mencakup lagu baru dan video musik bertema anime. Pengumuman tersebut dibuat pada hari kedua acara konser live "Love Live! Sunshine!! Aqours Extra Love Live! ~Dreamy Concert 2021~" yang digelar pada Kamis (30/12) kemarin.

Proyek kolaborasi itu sendiri sebelumnya sudah diumumkan pada Juni 2021, dan mitra kolaborasinya akhirnya terungkap sebagai Hatsune Miku. Ini akan menjadi kolaborasi lagu pertama Aqours dengan artis lain. Rincian lebih lanjut akan segera diumumkan.

Sebagai tambahan, sebuah Love Live! Sunshine!! Blu-ray Box dan disertai dengan dua musim seri anime dan film, ditambah sebuah lagu eksklusif pada CD bonus, juga akan mulai dijual pada 29 Maret mendatang.

Genjitsu no Johanne -Unpolarized Reflexion- , sebuah serial manga yang diadaptasi dari seri ilustrasi Genjitsu no Johanne -Sunshine in the Mirror~, akan diluncurkan di Love Live! Days Love Live! Sōgō Magazine pada bulan Februari nanti. Majalah Aqours, yang akan menampilkan anggota Aqours yang berbeda dalam setiap masalah, akan meluncur pada 31 Januari 2022.

Proyek ini akan mempublikasikan koleksi lirik pertamanya, Love Live! Sunshine!! Lyric Collection from Aqours & Saint Snow. Sementara itu, proyek "Love Live! Sunshine!! Aqours 6th Love Live! ~Ku-Ru-Ku-Ru Rock 'n' Tour!" akan diadakan di Vantelin Dome Nagoya pada 12 dan 13 Februari, diikuti oleh MetLife Dome Saitama pada 5 dan 6 Maret.

Visual utama untuk "Love Live! Sunshine!! Aqours 6th LoveLive! ~KU-RU-KU-RU Rock 'n' Roll TOUR~" dan proyek lainnya

Sebelumnya memperingati ulang tahun ke-6 Aqours, mereka meluncurkan video musik live action perdana mereka yang berdurasi singkat berjudul Dreamy Color

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.