Musim Kelima Yowamushi Pedal Diumumkan, Rilis Oktober 2022

Pop Kultur 9 Des 2021

Berita bagus untuk kalian semua penggemar bersepeda dan otaku penggemar anime! Yowamushi Pedal , sebuah adaptasi seri anime berdasarkan manga olahraga bersepeda oleh Wataru Watanabe tentang pemuda kutu buku bernama Sakamichi Onoda, yang terobsesi budaya "otaku" membantunya menjadi juara olahraga sepeda, akan kembali ke TV Jepang pada Oktober 2022 untuk musim kelima berjudul Yowamushi Pedal LIMIT BREAK .

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Rabu (8/12), pengumuman ini disampaikan via Twitter resminya. Musim kelima tersebut sudah mendapatkan lampu hijau untuk pemutarannya pada Oktober tahun depan dan disiarkan melalui NHK. Sebuah visual terkait pemutaran itu juga diluncurkan, dan menampilkan rivalitas antara Sakamichi Onoda dan Sangaku Manami.

Info detil terkait Yowamushi Pedal LIMIT BREAK terbilang minim. Meskipun demikian, telah dikonfirmasi bahwa TMS Entertainment akan memproduksi animasinya, dan seiyuu Daiki Yamashita serta Tsubasa Yonaga akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai karakter utama Sakamichi Onoda dan saingannya, Sangaku Manami.

Anime Yowamushi Pedal sendiri sudah hadir selama empat musim. Musim pertamanya ditayangkan pada tahun 2013 silam. Musim kedua berjudul Yowamushi Pedal Grande Road debut perdana di Jepang pada tahun 2014 dan berakhir pada Maret 2015. Yowamushi Pedal New Generation, judul dari musim ketiga seri anime tersebut, rilis pada Januari 2017. Yowamushi Pedal Glory Line, judul musim keempat, diputar setahun kemudian (Januari 2018).

Sinopsis

Onoda Sakamichi adalah siswa tahun pertama yang agak pemalu dan menyukai anime di Sohoku High School. Saat memasuki sekolah menengah, ia mencoba bergabung dengan klub penelitian anime, tetapi setelah bertemu Imaizumi Shunsuke, seorang pengendara sepeda terkenal sejak sekolah menengah, dan Naruko Shoukichi, yang menyapu kejuaraan bersepeda Kansai, ia akhirnya bergabung dengan klub bersepeda kompetitif.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.