Pengisi Suara Anos di Anime The Misfit of Demon King Academy Diganti, Ini Alasannya!

Pop Kultur 11 Des 2021

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari seri novel ringan karya Shu, The Misfit of Demon King Academy: History's Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants (Maō Gakuin no Futekigōsha ~Shijō Saikyō no Maō no Shiso, Tensei Shite Shison-tachi no Gakkō e Kayō) seri novel ringan mengumumkan pada hari Jumat (11/12) kemarin bahwa pihak staf menggantikan Tatsuhisa Suzuki sebagai pengisi suara Anos Voldigoad.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, sang pengisi suara Anos saat ini, Tatsuhisa Suzuki telah mengundurkan diri dari peran dikarenakan saat ini dia sedang hiatus dari kegiatan publik. Komite produksi mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan siapa yang akan memerankan Anos sesegera mungkin mengingat proses produksi musim kedua anime-nya sendiri sudah berjalan. Pihak staf dan komite juga telah berdiskusi dengan agensi Suzuki, dan memutuskan penggantian tersebut. Mereka juga menyatakan terima kasih atas kerja Suzuki, dan akan mengungkapkan sosok pengisi suara baru di masa mendatang.

Tatsuhisa Suzuki saat  ini  sedang  hiatus dari kegiatan publik karena mengalami "kelelahan fisik dan mental" setelah Bunshun Online menyebar skandal bahwa sosok pengisi suara sekaligus penyanyi itu berselingkuh dari istrinya, penyanyi superstar Jepang  LiSA dengan seorang penggemar wanita berusia 20-an yang bekerja di sebuah studio rekaman, memposting foto  Suzuki dan penggemar keluar dari hotel bersama. Suzuki menanggapi  klaim tersebut dengan mengatakan bahwa dia ingin "meminta maaf yang tulus kepada semua orang atas masalah yang disebabkan oleh perilakunya yang tidak bertanggung jawab dan tidak pantas." Suzuki  akan kembali beraktivitas saat kesehatannya membaik.

Ini hanyalah salah satu dari sekian banyak karakter yang diperankan Suzuki yang kemudian harus digantikan seiyuu lain setelah tuduhan itu dipublikasikan. Beberapa peran termasuk Raihan di Pokémon Journeys,  Kotaro Higashi di anime Ultraman, Gege di  Kikai Sentai Zenkaiger, serta beberapa lagi. Akan tetapi, beliau dikonfirmasi akan terus menyuarakan karakter Makoto di Film terakhir Free! yang akan rilis April 2022 nanti.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.