Perilisan Musim Terakhir Anime Magia Record Diundur Tahun 2022

Pop Kultur 14 Des 2021

Bagi para penggemar anime TV Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story yang sedang menunggu musim ketiga sekaligus terakhir dari adaptasi spin-off Puella Magi Madoka Magica ini, ada kabar buruk bagi kalian.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Situs resmi serial tersebut pada hari Senin (13/12) kemarin mengumumkan bahwa penayangan anime dengan judul lengkap Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story Final Season -Asaki Yume no Akatsuki- (Dawn of Light Dreams) itu akan ditunda hingga Musim Semi tahun 2022.

Penayangannya sendiri diundur dikarenakan adanya kendala teknis pada proses produksi. Musim terakhir dari serial gadis penyihir (mahou shoujo) itu sebelumnya dijadwalkan untuk disiarkan pada akhir tahun 2021 nanti.

Musim pertama anime Magia Record sudah diputar Januari tahun 2020 sebanyak 13 episode. Sedangkan musim keduanya ditayangkan di stasiun televisi TOKYO MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada akhir Juli lalu.

Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story adalah spin-off dari anime TV populer tahun 2011 silam, Puella Magi Madoka Magica, yang didasarkan pada adaptasi game smartphone Magica Record.

Cerita game aslinya terjadi di kota Kamihama yang sedang berkembang. Dipandu oleh kekuatan aneh, gadis-gadis penyihir berkumpul di kota ini dan bertempur dengan kekuatan baru yang diambil dari para penyihir. Iroha Tamaki tiba di kota ini dan bergabung dengan gadis penyihir lainnya untuk mencari adik perempuannya yang hilang, Ui. Tak lama, Homura Akemi juga tiba di kota.

"Jika aku bisa memahami misteri kota ini, mungkin aku bisa menyelamatkan Kaname."

Sinopsis versi anime

Sebagai imbalan untuk pemenuhan keinginan, Gadis Penyihir terus berjuang, tanpa sepengetahuan seluruh dunia. Tapi, Iroha Tamaki sepertinya tidak bisa mengingat keinginannya.

"Saat aku menjadi Gadis Penyihir, apa yang kuinginkan lagi?" Ada lubang menganga dalam hidupnya. Sesuatu yang penting telah hilang. Tapi dia terus bertarung setiap hari, bahkan tanpa mengetahui alasannya…

Kemudian, sebuah rumor mulai menyebar di antara Gadis-gadis Penyihir. "Gadis-Gadis Sihir bisa diselamatkan jika mereka pergi ke Kamihama." Kota Kamihama, kota dimana Gadis-Gadis Sihir dan Uwasa berkumpul. Kisah Iroha Tamaki, mencari keinginannya yang hilang, dimulai…

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.