Rilis PV Perdana, Overlord IV Tayang Tahun Depan

Pop Kultur 17 Des 2021

Situs resmi untuk adaptasi anime dari novel ringan karya Kugane Maruyama, Overlord mengungkapkan video promosi perdana dan visual baru untuk Overlord IV , musim keempat anime-nya, pada hari ini, Jumat (17/12).

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Video tersebut mengungkapkan tanggal pemutaran perdana anime tersebut pada tahun 2022. Sedangkan visualnya sendiri menampilkan Ainz dan seluruh anak buah setianya.

Seiyuu yang kembali mengisi pemeran utama termasuk di antaranya Satoshi Hino sebagai Ains Ooal Gown, Yumi Hara sebagai Albedo, Sumire Uesaka sebagai Shalltear Bloodfallen, Emiri Katō sebagai Aura Bella Fiora, Masayuki Katou sebagai Demiurge, dan Kenta Miyake sebagai Cocytus.

Selain seiyuu, susunan staf yang mengerjakan musim sebelumnya juga turut kembali menggarap musim keempat ini, termasuk Studio Madhouse yang memproduksi Overlord IV. Seperti Naoyuki Itou kembali untuk menyutradarai anime-nya, Yukie Sugawara juga kembali untuk menulis skrip, dan Satoshi Tasaki juga kembali sebagai desainer karakter.

Tapi bukan seri anime saja, sebuah game fiksi juga akan dibawa ke dalam game, dengan seri mengumumkan bahwa Overlord  akan dibuat menjadi "game aksi 2D" yang berpusat di sekitar makam bawah tanah Nazarick. Berjudul  OVERLORD -ESCAPE FROM NAZARICK -, game ini akan dirilis di Nintendo Switch dan di PC melalui Steam dan akan fokus pada Clementine, dalam sebuah cerita orisinal yang digarap langsung oleh sang penulis novel ringannya, Kugane Maruyama. Belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi untuk game tersebut.

Selain game, sebuah film layar lebar berdasarkan  "Holy Kingdom Arc" juga sedang diproduksi.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.