Sega Adakan Giveaway PC Gaming yang Bisa Dipacu Kencang

Gaming 28 Des 2021

Sega tentu saja sebuah nama yang melegenda di industri video game, baik sebagai produsen konsol game seperti Sega Genesis, Game Gear, dan Dreamcast, maupun sebagai developer seperti Sonic, Initial D Arcade Stage, dan masih banyak lagi.

Menyambut hari libur Natal dan Tahun Baru, Sega mengadakan giveaway yang tidak biasa, sebuah PC Gaming yang dibangun diatas sebuah mobil RC. Ya, sebuah PC gaming yang bisa kalian pacu kencang.

Bagian dari Kampanye Sega Steam Holiday Sale

Foto: SEGA

Diumumkan melalui situs resmi, Sega mengadakan giveaway PC gaming bagi siapa saja yang beruntung dalam rangka kampanye Sega Steam Holiday Sale 2021. Namanya 'Holiday Sale' pasti menghadirkan game dibawah naungan Sega dengan harga miring seperti Yakuza, Persona 5, Valkyria Chronicles 4 dan masih banyak lagi.

Namun PC gaming-lah yang menjadi perhatian. Dibangun dengan dukungan dari Intel dan ASRock Incorporation - perusahaan suku cadang dari Jepang, PC gaming ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, mulai dari prosesor, GPU, SSD dan RAM. Berikut adalah spesifikasi PC gaming yang diberikan oleh Sega.

  • CPU: 12th Generation Intel Core i9-12900K
  • Motherboard: ASRock Z690M-ITX/ax
  • GPU: ASRock Radeon RX 6900 XT OC Formula 16GB
  • Memory: 32GB KIT(2×16GB) DDR4-3200
  • Storage: Crucial 2000GB M.2 SSD

Dibangun Pada Mobil RC

Tidak hanya spesifikasi PC gaming yang kencang, PC ini dibangun diatas mobil RC yang dikerjakan oleh G-Force - perusahaan spesialis drone dan mobil RC.

Trailer di bawah ini menunjukkan bagaimana PC dan mobil RC-nya dibangun. Setelah diuji coba di Mobara Twin Circuit, PC gaming tersebut berhasil mencatat kecepatan 100 km/jam (~62 mph).

Namun ingat, giveaway ini hanya untuk residen Jepang dengan melakukan retweet postingan akun Twitter resmi Sega di sini. Pemenang yang beruntung akan memenangkan PC unik lengkap dengan 23 game dari SEGA dan Atlus, termasuk Persona 5 Strikers, Shin Megami Tensei III Nocturne, dan seri Yakuza.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)