Seiyuu Kana Asumi Umumkan Pernikahan Barunya Serta Kehamilan Anak Pertama

Pop Kultur 31 Des 2021

Pengisi suara Kana Asumi, yang paling dikenal sebagai pengisi suara karakter utama dalam  serial anime Nyarko-san: Another Crawling Chaos dan Marika Tachibana di  Nisekoi,  mengumumkan di akun Twitter-nya pada hari ini, Jumat (31/12) bahwa dia telah menikah lagi pada tahun 2021 setelah bercerai tiga tahun lalu.

Tak hanya itu, dia mengkonfirmasi bahwa dirinya hamil dan mengharapkan anak pertama dengan suami barunya. Karena itu, seiyuu kelahiran 12 Agustus 1983 itu akan mengambil istirahat dari pekerjaannya untuk fokus pada kelahiran anak.

Dilansir dari Crunchyroll, dalam cuitan tersebut, Asumi berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka dan mengatakan bahwa ketika dia siap, ia akan kembali bekerja sebagai seiyuu "dengan penuh semangat seperti sebelumnya". Berikut terjemahan cuitan lengkapnya:

"Saya bercerai tiga tahun lalu, menikah lagi tahun ini, dan sekarang saya diberikan momongan dalam perut saya. Saya pikir akan ada masa istirahat ketika mempersiapkan persalinan. Kami akan terus bekerja dengan rajin seperti yang selalu kami lakukan. Kami berharap kalian akan terus menjaga kami dengan hangat. Terima kasih atas dukungannya selama ini."

Selain mengisi suara Nyaruko dan Marika Tachibana, Kana Asumi dikenal juga karena mengisi suara Koshigaya Komari (seri anime Non-non Biyori), Popura Taneshima (seri anime Working!!), Yuno (Hidamari Sketch), Kosaka Chihiro (anime Kami nomi zo Shiru Sekai), dan Ikkyuu Tensai (Ryuugajou Nanana no Maizoukin).

Media Formasi mengucapkan selamat kepada Kana Asumi dan suami barunya atas berita pernikahan tersebut!

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.