Seiyuu Runa Narumi Putuskan Pensiun dari Dunia Entertainment

Pop Kultur 29 Des 2021

Situs web resmi untuk agensi yang berbasis di Tokyo, Stardust Promotion, pada hari ini, Rabu (29/12) mengumumkan bahwa aktris seiyuu berusia 26 tahun  Runa Narumi, yang telah beristirahat sejak 15 Oktober 2021 karena masalah kesehatannya, akan pensiun dari bisnis hiburan pada 31 Desember mendatang.

"Kami sangat menyesal atas pengumuman yang tiba-tiba ini. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam kepada para penggemarnya dan semua orang yang terlibat atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Terima kasih banyak atas semua dukungan dan dorongan kalian," tulis situs resminya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, rincian kondisinya belum diungkapkan, dan hingga tulisan ini dibuat, dia tidak memposting komentar tentang pengunduran dirinya di akun Twitter resminya. Komentar terakhirnya diposting pada 3 Oktober.

Runa Narumi lahir di Prefektur Hiroshima pada 19 November 1995. Setelah lulus dari kursus pengisi suara/lagu anime di Akademi Animasi Yoyogi di Tokyo, ia bergabung dengan Stardust Promotion. Dia paling dikenal sebagai Yuika Mitsumine dalam seri game The [email protected] Shiny Colors, dan baru-baru ini bermain sebagai Momoko Kanisawa di anime TV musim gugur 2021 Platinum End. Narumi juga menyuarakan peran kecil di anime Isshozuki Reviewers, dan mengisi suara karakter Aoi Nekogahora dalam Rebirth, adaptasi anime televisi dari trading card besutan Bushiroad, Rebirth for you.

Seperti diberitakan sebelumnya, dia juga sudah meninggalkan unit seiyuu SoundOrion  pada Oktober 2021. Agensi mengumumkan pada 15 Oktober bahwa dia akan beristirahat karena kesehatannya yang buruk untuk saat ini dan menjadi sulit baginya untuk tampil sebagai anggota unit. Album pertama dari unit ini juga dibatalkan "karena berbagai alasan" dan acara yang terkait dengan perilisan album juga dibatalkan.

Situs resmi The [email protected] Shiny Colors juga telah mengkonfirmasi berita tersebut, dan mereka saat ini sedang dalam proses memilih penggantinya yang baru, dan akan menjadi pengisi suara karakter Yuika Mitsumine. Pemeran baru dijadwalkan akan diumumkan sekitar Februari 2022, dan mereka akan menggantikan suaranya di game tersebut mulai sekitar April 2022.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.