Setelah 4 Tahun, Kepastian Terkait Film Anime Katsugeki Touken Ranbu Terungkap

Pop Kultur 30 Des 2021

Banyak dari kalian ataupun fans anime mungkin lupa bahwa sebuah proyek film anime diumumkan setelah episode ke-13 sekaligus episode terakhir dari anime TV Katsugeki TOUKEN RANBU saat ditayangkan di Jepang pada bulan September 2017 silam.

Akhirnya, Twitter resminya telah memposting visual teaser untuk film yang baru digambar oleh studio produksinya, ufotable. Dan tak hanya itu, sebuah video promosi (PV) baru berdurasi singkat untuk memperkenalkan visualnya juga turut disiarkan di kanal YouTube milik Aniplex.

Sebagaimana dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Kamis (30/12), detail termasuk tanggal rilisnya masih belum jelas, tetapi kabar ini membuktikan bahwa proyek film itu masih ada. Mereka mengkonfirmasi bahwa film tersebut sedang memasuki tahap planning, dan akan diproduksi.

Visual film dirilis hari ini karena untuk merayakan judul dan key visual pertama dari anime TV Katsugeki Touken Ranbu yang hadir perdana lima tahun yang lalu, atau tepatnya pada tanggal 29 Desember 2016.

ufotable sebelumnya telah mengumumkan proyek film Katsugeki Touken Ranbu pada September 2017, bertepatan dengan episode final seri anime-nya. Seri Anime yang disutradarai Toshiyuki Shirai ini sendiri tayang perdana pada Juli 2017, dan juga disiarkan di Crunchyroll serta Aniplex of America.

Sinopsis

Tahun 1863 saat era samurai yang penuh gejolak akan segera berakhir, Jepang terpecah antara faksi pro-shogun dan anti-shogun. Nasib dunia terancam saat pasukan revisionis sejarah dikirim dari masa depan untuk mengubah jalannya sejarah. Untuk menjatuhkan kekuatan ini dan melindungi sejarah yang sebenarnya, dua pendekar pedang, roh yang merupakan pedang yang dihidupkan oleh Saniwa (orang bijak), bergegas ke Edo.

Horikawa Kunihiro yang sopan dan bijaksana dan Izuminokami Kanesada yang pemarah namun terampil, yang melayani tuan yang sama, menghadapi tentara penyerang bersama dengan sekelompok pejuang lain yang hidup termasuk Mutsunokami Yoshiyuki, Yagen Toushirou, Tombokiri, dan Tsurumaru Kuninaga.

Karena nasib sejarah ada di tangan pahlawan ini, apa yang memenuhi bilahnya belum terungkap ...

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.