Sonic Frontiers Bakal Rilis Tahun Depan

Gaming 10 Des 2021

Setelah lama dinantikan fans serta munculnya kabar terkait sekuel dari film live action Sonic the Hedgehog 2, akhirnya Sonic mendapatkan judul game baru bernama Sonic Frontiers.

Dikutip dari Gematsu dan Anime News Network, Jumat (10/12), pengumuman kehadiran game Sonic Frontiers disampaikan langsung oleh Sega selama sesi acara The Game Awards 2021. Pengumuman itu turut disertai dengan sebuah video promosi berdurasi 80 detik yang menampilkan sang tokoh utama, Sonic.

Nantinya, Sonic Frontiers akan dirilis selama musim liburan tahun 2022 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch, dan PC. Tentu, ini kabar menggembirakan bagi fans mengingat terakhir kali game Sonic dirilis adalah pada Agustus tahun 2017 silam, saat Sega mengumumkannya dengan judul "Sonic Mania." Sonic Mania sendiri hadir di PS4, Xbox One, Switch, dan PC.

Sonic Frontiers adalah lompatan besar ke depan untuk franchise, menghadirkan pengalaman gameplay yang berkembang yang dapat dinikmati oleh penggemar lama Sonic dan penggemar aksi – petualangan ,” kata Sonic Team USA creative officer Takashi Iizuka.

“Dengan upaya para pengembang berbakat di Sonic Team Japan, kami telah menciptakan pengalaman gameplay gaya baru untuk Sonic the Hedgehog , di mana pemain akan dapat menjelajahi lanskap yang subur dan luas dengan kecepatan dan kemampuan khas Sonic. Pasti ada banyak tikungan dan belokan di setiap sudut di Sonic Frontiers, dan kami bersemangat untuk mengungkap lebih banyak informasi tentang game ini selama beberapa bulan mendatang,” lanjut beliau.

Sinopsis

Dunia akan bertabrakan dalam petualangan terbaru Sonic the Hedgehog . Pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya, berakselerasi ke ketinggian baru dan rasakan sensasi kebebasan zona terbuka berkecepatan tinggi. Pertempuran musuh yang kuat saat kalian melaju melalui Kepulauan Starfall—pemandangan yang dipenuhi dengan hutan lebat, air terjun yang meluap, gurun yang mendesis, dan banyak lagi! Perjalanan ke alam baru.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.