Tampilkan Detail Baru, Granblue Fantasy Relink Tambahkan Versi PC

Gaming 13 Des 2021

Beberapa tampilan pembaruan detail telah diumumkan untuk Granblue Fantasy: Relink, game RPG action yang sebelumnya diungkapkan untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Diumumkan di event Granblue Fantasy yang digelar Minggu (12/12) kemarin, menurut info terbaru dari Cygames dan pengembang Cygames Osaka, nantinya akan ada versi PC yang sedang dalam proses pengerjaan.

Dilansir dari Gematsu, Crunchyroll, dan Siliconera, game versi PC itu ditetapkan untuk rilis bersamaan dengan versi konsol, dan akan hadir di seluruh dunia pada tahun 2022. Tak hanya itu, sebuah karakter baru bernama Rolan (disuarakan Hiroshi Kamiya) turut dikonfirmasi. Rolan sendiri merupakan pendeta gereja lokal untuk kota terpencil di dalam Zegagrande Skydom dan memiliki pekerjaan sampingan sebagai seorang handyman. Dia memberikan dukungan untuk kru dalam perjalanan mereka, meskipun sebagian untuk alasan pribadinya sendiri.

Sebuah video teaser turut diluncurkan.

Granblue Fantasy Relink bakal menghadirkan dua mode, yakni Main Story (Single Player) dan Quest (bisa Single Player / Multi player). Dalam mode Main Story, pemain bisa merasakan petualangan di Zegagrande Skydom dengan tingkat kesulitan easy, normal, dan hard. Sedangkan mode Quest, pemain bisa mengerjakannya seorang diri ditemani dengan penggunaan sekutu AI sebagai pengganti teman online, atau bersama dengan orang lain dalam co-op maksimal empat pemain.

Karakter yang dapat dimainkan termasuk Gran/Djeeta, Katalina, Rackam, Io, Eugen, Rosetta, Lancelot, Vane, Percival, Siegfried, Charlotta, dan Yodarha, dan lainnya yang bertindak sebagai pendukung, salah satunya seperti Rolan.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.