Ubisoft Gratiskan Rayman Origins dalam Waktu Terbatas

Gaming 15 Des 2021

Tahun 2021 menandakan ulang tahun Ubisoft ke-35 tahun. Maka dari itu, developer dan publisher asal Perancis ini melakukan giveaway dari beberapa judul video game mereka. Setelah Sprinter Cell: Chaos Theory dan Anno 1404 History Edition, kali ini Ubisoft mengumumkan Rayman Origins sebagai game gratis yang bisa kalian klaim di minggu ini.

Kamu bisa klaim Rayman Origins dalam waktu terbatas hingga tanggal 23 Desember jam 04:00 WIB melalui laman Ubisoft Store di link berikut. Ingat, Ubisoft hanya menggratiskan Rayman Origins untuk versi PC saja, tidak untuk versi konsol.

Tentang Rayman Origins

Rayman Origins merupakan side-scrolling platformer oleh Ubisoft yang dirilis pada bulan November 2011 silam, sekaligus seri keempat dari franchise Rayman dan seri pertama sejak Rayman 3: Hoodlum Havoc.

Rayman Origins langsung mendapatkan pujian pujian dari para gamers berkat gaya grafisnya, desain level yang memukau, dan selera humor khas Rayman sendiri. Kesuksesannya sendiri meyakinkan Ubisoft untuk merilis versi mobile berjudul Rayman Jungle Run serta sekuelnya yang berjudul Rayman Legends yang sama-sama dirilis pada tahun 2013

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)