Anime Arknights Prelude To Dawn: Season 1 Diumumkan, Ungkap Seiyuu dan Staf

Pop Kultur 12 Jan 2022

Pengembang game Cina YoStar mengadakan siaran langsung Acara Ulang Tahun ke-2 untuk game seluler terkenal Arknights via YouTube sebelumnya pada hari Minggu (9/1) di Jepang dan secara resmi mengungkapkan detail pertama untuk serial anime-nya yang berjudul Prelude To Dawn: Season 1.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pertama, situs resmi telah diluncurkan untuk seri dengan visual kunci di atas terungkap (terpasang di gambar thumbnail).

Kedua, daftar member pertama untuk anime tersebut telah dikonfirmasi selama livestream. Seiyuu Takashi Matsuyama yang akan menyuarakan peran Ace, karakter Operator non-pemain yang ditampilkan dalam game. Detail lebih lanjut tentang anime akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang.

Yuki Watanabe mengarahkan anime ini dan diproduksi Yostar Pictures , dengan Masataka Nishikawa sebagai asisten sutradara. Keduanya sebelumnya telah mengerjakan anime pendek untuk merayakan ulang tahun pertama game smartphone Arknights dengan judul" Holy Knight Light ", dan Watanabe telah mengerjakan banyak video pendek animasi untuk promosi game tersebut.

Sebelumnya, Yostar Pictures menggambarkan anime Arknights Prelude To Dawn: Season 1 sebagai "musim pertama" ketika diumumkan pada Oktober 2021.

Selain itu, YoStar juga telah merilis trailer animasi berdurasi 15 dan 30 detik untuk event game Dossoles Holiday, dengan trailer utama di bawah ini

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.