Anime Baru Jaku-chara Tomozaki-kun Dapatkan Lampu Hijau

Pop Kultur 14 Jan 2022

Bagi fans anime Jaku-chara Tomozaki-kun, ini saatnya untuk menekan tombol lanjutkan. Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime TV dari novel ringan karangan Reiji Miyajima, Bottom-tier Character Tomozaki (Jaku-chara Tomozaki-kun) mengungkapkan pada malam ini, Jumat (14/1) bahwa anime baru sudah mendapatkan lampu hijau dan sedang memasuki tahap produksi.

Meskipun demikian, sebagaimana dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, detail seperti tanggal rilis, format, dan lainnya belum dikonfirmasi pada tahap ini. Sebuah video promosi khusus dan visual teaser dirilis untuk merayakan pengumuman tersebut.

Video tersebut menampilkan cuplikan dari musim pertama anime Bottom-tier Character Tomozaki (Jaku-chara Tomozaki-kun), dan juga menampilkan lagu karakter "Colorful End Epilogue" dari musim pertamanya.

Musim pertama anime Bottom-tier Character Tomozaki (Jaku-chara Tomozaki-kun) sendiri diproduksi Studio Project no. 9 dan tayang perdana pada Januari 2021. Funimation menayangkan anime-nya saat ditayangkan di Jepang, dan juga menayangkan dub versi Bahasa Inggris. Selain itu, dua episode OVA juga sudah dirilis sebelumnya pada Mei dan Juni 2021.

Idol Group DIALOGUE+ menampilkan lagu tema pembuka dan penutup musim pertama anime-nya. Lagu pembukanya berjudul "Jinsei Easy?" (Life Is on Easy Mode?), sedangkan lagu tema penutup berjudul "Ayafuwa Asterisk."

Sinopsis

Gamer ahli Tomozaki Fumiya tidak sepenuhnya cocok di dunia nyata, tapi dia berharap dia cocok. Tanpa aturan tertulis untuk sukses dan gameplay yang tidak menguntungkannya, dunia nyata tampaknya mustahil bagi orang seperti dia.

Tapi, seperti newbie lainnya, yang dia butuhkan hanyalah beberapa strategi dan pemain berpengalaman seperti Aoi Hinami untuk membantunya. Semoga dengan bimbingannya, Tomozaki mendapatkan pengalaman yang dia butuhkan.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.