Anime I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur 5 Jan 2022

Para fans anime tentu tidak dapat menahan kekuatan penyihir ini, dan sekarang ada kabar baik untuk kalian. Musim kedua adaptasi anime dari novel ringan I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level (Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita) akhirnya diumumkan.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman ini disampaikan langsung via web resminya pada Selasa (4/1) kemarin. Musim kedua adaptasi novel ringan yang ditulis oleh Kisetsu Morita dan diilustrasikan oleh Benio dikonfirmasi sudah mendapatkan lampu hijau untuk tayang di stasiun TV Jepang.

Pengumuman ini juga disertai dengan sebuah visual yang menampilkan sang heroine karakter utama. Sayangnya, tidak ada detail lebih lanjut terkait musim kedua anime I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level.

Musim pertama anime I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level disutradarai oleh Nobukage Kimura dan diproduksi animasi oleh Revoroot, dan sudah ditayangkan pada 10 April 2021. Novel ringannya sendiri berkisah tentang wanita muda yang bereinkarnasi sebagai penyihir yang sangat kuat dan abadi di dunia magis setelah bekerja sampai mati di Bumi.

Sinopsis lengkap:

Setelah mati karena terlalu banyak bekerja di dunia nyata, saya bereinkarnasi sebagai penyihir abadi, dan saya menghabiskan 300 tahun menikmati hidup santai. Namun, pada titik tertentu, saya berakhir di level 99! Bertahun-tahun yang dihabiskan untuk membunuh slime untuk menghasilkan uang untuk membayar tagihan memberi saya banyak poin pengalaman ...

Rumor tentang penyihir level 99 menyebar, dan segera saya mendengar para petualang yang penasaran, naga duelist, dan bahkan monster. gadis memanggilku ibunya! “Ini bukan dojo, jadi jangan datang ke sini untuk melawanku…!” Aku belum pernah berpetualang, tapi aku yang terkuat di dunia… Apa yang akan terjadi dengan hidupku yang santai?!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.