Artis CAELAN dari Intersection Rilis Single Solo Keduanya, "TOTM"

Pop Kultur 24 Jan 2022

Setelah bekerjasama dengan penulis lagu papan atas dari Amerika Serikat pada single solo sebelumnya, 'Forever With You', yang dirilis pada September 2021, CAELAN dari boyband campuran budaya Jepang-Amerika INTERSECTION, lagunya berhasil mencapai banyak kesuksesan. Di Cina, video musiknya diputar lebih dari 10 juta kali dalam waktu 24 jam setelah dirilis, menempati posisi No.1 di tangga lagu mingguan platform musik Tencent serta tangga lagu artis bulanan Asia.

Single keduanya yang telah lama ditunggu-tunggu, 'TOTM', baru saja dirilis. Lagu ini ditulis untuk CAELAN oleh timnya yang terdiri dari penulis lagu AS, dan dirilis dalam versi bahasa Inggris dan Mandarin. Lagu ini diproduksi oleh Earl On The Beat, seorang hitmaker muda yang sedang naik daun yang telah menulis untuk artis termasuk Migos, Lil Yachty dan Megan Thee Stallion. Lagu ini memadukan suara hip-hop khas produser dengan gaya menyanyi dan rap CAELAN, bersama dengan sentuhan pop yang brilian.

CAELAN / ‘TOTM’ music video:

Pada tahun 2021, CAELAN muncul di 'Produce Camp 2021 (CHUANG 2021) versi Tiongkok,' sebuah acara audisi yang sangat populer yang disiarkan di Tiongkok dan di seluruh Asia, dengan lebih dari 5 miliar penayangan. Dia dengan cepat memenangkan hati penonton dengan penampilannya yang terampil dan karakternya yang menawan. Di platform sosial China, weibo, ia telah mengumpulkan lebih dari 1,76 juta follower. Kepribadiannya yang imut telah membantunya menjadi terkenal di China, dan dia memenangkan hadiah utama dalam kategori Idol di InStyle Icon Awards tahun lalu di Shanghai.

'TOTM' menunjukkan sisi baru dari artis muda yang hot ini, saat ia menyanyikan tentang perpisahan dengan suara yang sarat dengan daya tarik. Video musiknya menampilkan keterampilan menari khasnya dan pesona menggoda saat ia tampil di tengah hujan. Fans dari seluruh dunia telah memuji sisi baru CAELAN ini dengan komentar semangat di weibo, Facebook, dan platform sosial lainnya. Nantikan CAELAN karena ketenarannya akan terus meningkat hingga ke seluruh dunia pada tahun 2022!

Sebagai penutup, berikut pesan dari CAELAN terkait lagu barunya:

Aku ingin kalian mendengarkan lagu ini ketika kalian merasa sedih tentang cinta yang hilang. Aku yakin lagu ini akan memberi kalian kekuatan untuk terus maju ketika kalian kehilangan kepercayaan diri!”

Informasi Rilis

Judul: ‘TOTM’

Artis: CAELAN

Tanggal Rilis: 19 Januari 2022

Link download dan streaming: https://avex.lnk.to/totm_caelanTW

Link Social Media

CAELAN Instagram:

https://www.instagram.com/caelanmoriarty/

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.