Band Rock Jepang I Don't Like Mondays. Rilis MV 'PAINT'

Pop Kultur 25 Jan 2022

Lagu tema baru untuk serial anime 'ONE PIECE' yang terbaru berjudul 'PAINT' diciptakan oleh grup rock Jepang “I Don't Like Mondays.” Dan lagunya dapat didengar di layanan streaming!

Ini adalah lagu pertama untuk I Don't Like Mondays. yang terpilih sebagai lagu tema sebuah anime. Musiknya menangkap rasa kecepatan dan kegembiraan yang khas dari 'ONE PIECE', disertai dengan lirik oleh vokalis YU yang membawa pesan kuat tentang mengatasi segala rintangan di jalanmu dan melukis ulang dunia dengan warna kamu sendiri. Hasilnya adalah sebuah lagu yang dapat membawa keberanian bagi semua yang mendengarnya.

Sebuah video musik animasi telah dirilis untuk mengiringi lagu tersebut, yang dapat kamu lihat di link video berikut.

‘ONE PIECE’ opening video:

Sebuah video musik live-action terpisah juga telah dirilis. Dalam video tersebut, para anggota band tampil di layar video yang menampilkan pemandangan alam epik yang menangkap suasana 'ONE PIECE', menghasilkan video yang dinamis dan kuat.

I Don’t Like Mondays. – ‘PAINT’ music video

Komentar dari Vokalis I Don’t Like Mondays. YU

“Aku menyadari bahwa aku telah menjadi penggemar 'ONE PIECE' selama lebih dari 15 tahun, sejak aku masih di sekolah menengah pertama, dan bahkan sekarang sebagai orang dewasa masih memiliki pengaruh padaku. Untuk dapat menampilkan lagu tema untuk serial yang dipuja seperti itu adalah kesempatan yang luar biasa. Sejujurnya, awalnya aku tidak yakin apakah kami bisa membuat lagu yang layak untuk 'ONE PIECE'.

“Saya merenungkan semua waktu dimana 'ONE PIECE' memberi aku keberanian untuk menghadapi kesulitan, dan dengan melakukan itu, aku tahu kali ini Bajak Laut Topi Jerami juga terus mendukungku. Setelah itu, kami hanya percaya pada kemampuan kami untuk menulis lagu, dan hasilnya adalah 'PAINT'. Lagu ini membawa pesan untuk melampaui keterbatasan kita sendiri.

“Sama seperti 'ONE PIECE' memberi saya keberanian untuk menghadapi ketakutan dan keraguan aku di masa sekarang bahkan ketika masa depan sulit untuk dilihat, aku berharap lagu ini dan 'ONE PIECE' dapat mendorong orang lain untuk merasakan hal yang sama."

Komentar dari Drummer I Don’t Like Mondays. SHUKI

“Saya tidak pernah berpikir kami bisa mendapat kesempatan untuk membuat lagu tema untuk 'ONE PIECE'.

“Saat menulis lagu, kami sangat memperhatikan setting 'ONE PIECE'. Terlibat dalam seri yang sangat berarti bagi kami sejak kami masih kecil membuat perasaan kami menjadi tumpang-tindih dan ini memungkinkan kami untuk merenungkan rintangan yang masing-masing pernah kami hadapi di masa lalu. Kami dapat bekerja sama dengan erat dan mengerjakan lagu itu berkali-kali dengan tujuan untuk bisa untuk menciptakan sesuatu yang layak untuk seri ini. Setelah menjadi penggemar 'ONE PIECE' begitu lama, kami secara alami merasa seperti para karakter di seri ini karena kami bekerja sama untuk mengatasi kesulitan ini.

“Untuk menangkap kekuatan pendorong dari seri ini yang dicintai di seluruh dunia, dan untuk memberikan perasaan gerakan dan kegembiraan, kami fokus untuk menghasilkan suara gitar yang kuat, yang merupakan inti dari kami sebagai sebuah band. Selain itu, untuk menangkap perasaan bagaikan sebuah angin yang mendorong layar kapal, kami menambahkan efek vokal dan synthesizer, dan kami mengubah ritme di setiap bagian lagu sehingga terasa seperti bab dari sebuah cerita petualangan. Kami ingin membuat lagu yang akan bertahan dalam ujian waktu, jadi kami melakukan yang terbaik untuk menghindari pengaruh era musik tertentu.

“Kami berharap lagu ini akan meninggalkan kesan pada anak-anak yang tumbuh dewasa dengan menonton acara ini seperti yang kami lakukan, orang dewasa yang telah dipengaruhi oleh serial ini selama bertahun-tahun, dan yang terpenting, karakter dari acara yang sangat kami cintai!”

Informasi Rilis

Artis: I Don’t Like Mondays.

Judul: ‘PAINT’

Link streaming dan download: https://IDLMs.lnk.to/paint

Link Video Musik: https://youtu.be/eYh7prKmMio

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.