Bawakan Tema #WeGotNext, MDL Season 5 Play-In Segera Digelar Dalam Waktu Dekat

Gaming 14 Jan 2022

Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Season 5 Play-In adalah babak kualifikasi MDL Season 5 untuk memperebutkan 2 slot menuju babak Regular Season.

“MDL Season 5 Play-In akan menjadi pintu gerbang para pemain Mobile Legends: Bang Bang untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik lagi di industri esports, seperti bermain di ajang MPL sebagai tim, pemain, atau coach. Bahkan dilirik oleh organisasi esports papan atas untuk bergabung ke dalam divisi tim profesional MLBB-nya. Oleh karena itu, Nimo TV dengan bangga menyelenggarakan kompetisi ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat para pecinta MLBB di Indonesia,” ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia melalui rilis pers yang diterima redaksi Media Formasi, Rabu (13/1).

Akan ada 2 tim dari MDL Season sebelumnya (PABZ ESPORTS dan GENG KAPAK) dan 5 tim baru (MORPH TEAM, ALIANCE, IMPUNITY IMPERIAL INDONESIA, FREAKOUT DBK, dan SAINTS SPARTAN) yang akan menantang mereka untuk memperebutkan slot liga MDL.

MDL Season 5 Play-In akan berlangsung selama 3 hari, mulai 14-16 Januari 2022. Pembagian babaknya, yaitu 14 Januari akan digunakan untuk penyelenggaraan babak Group Stage, dan 15-16 januari 2022 untuk Main Event.

Pada Group Stage, 5 tim undangan baru akan bertanding satu sama lain dalam format BO1 sehingga ada sebanyak 10 pertandingan dalam babak ini. Tim dalam setiap grup akan diurutkan berdasarkan sistem poin, pemenang BO1 akan mendapat 1 poin sedangkan yang kalah tidak mendapat poin. Empat tim teratas dari setiap grup akan melaju ke Main Event.

Pada Main Event yang berlangsung dalam sistem Double Elimination (format BO5 untuk Grand Final, sedangkan sisanya dalam BO3), 2 tim dari MDL Season 4 akan ditempatkan langsung di ronde 2 secara acak, dan 4 tim lainnya dari Group Stage. Pemenang dari Winner Bracket dan Loser Bracket akan melaju ke MDL Regular season.

“MDL Play-In adalah jembatan bagi mereka yang bermimpi untuk menjadi atlet profesional Mobile Legends, dan ini merupakan salah satu cara kami untuk terus konsisten dalam mengembangkan ekosistem esports di Tanah Air. Melalui MDL Play-In kami ingin membawa skena Mobile Legends Indonesia ke level berikutnya,” ujar Azwin Nugraha, PR Manager Moonton Indonesia.

Nimo TV juga telah menyiapkan para caster populer, yaitu AETERNA, MIRKO, GONIE, CHOJI dan GIO, untuk memandu para pemirsa dalam memahami momen-momen penting yang berlangsung pada setiap pertandingan di MDL Season 5 Play-In.

Untuk dapat menyaksikan rangkaian pertandingan seru dari tim-tim MLBB, para pecinta MLBB bisa mengakses tayangannya secara eksklusif di Nimo TV. Siapakah yang akan bersinar di Play-In kali ini dan berhasil melaju ke MDL Season 5?

Bagi yang ingin menonton MDL Season 5 Play-In, kalian bisa membuka link berikut ini https://bit.ly/MDLIDS5 .

Sumber: Press Release

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.