Dua Figur Snow Miku Perlihatkan Hatsune Miku dengan Kostum Grand Voyage

Figure 7 Jan 2022
Dua figur Snow Miku, yaitu versi musim salju dari karakter vokaloid Hatsune Miku dengan tema kostum Grand Voyage (Foto: Good Smile Company).

Awal tahun 2022 menjadi suatu momen spesial untuk Hatsune Miku. Karakter vocaloid yang paling dikenal oleh kalangan pecinta budaya Jepang dan masyarakat ini ternyata punya kostum khusus musim salju.

Pada tahun 2022 ini yang sekaligus menjadi perayaan ke 13 untuk Snow Miku, desain terbaru yang dipilih melalui mode voting online telah muncul dalam bentuk merchandise action figure figma dan nendoroid.

Desain dengan tema "The Ocean Inspired by the Hokkaido Winter" ini dibuat dengan mengambil inspirasi hasil ilustrasi Destu. Desain terbaru ini juga dibuat dengan tambahan Rabbit Yukine.

Musim Salju yang Cerah dengan Snow Miku

Figma ini dapat diatur posenya karena memiliki "persendian", sehingga kamu bisa memodifikasi action figure sesuka hati.

Bagian-bagian lain juga dapat kamu copot-pasang, seperti aksesoris topi, kacamata, hingga tiga ekspresi wajah.

Dua merchandise yang dibuat oleh Good Smile Company Limited ini sudah mulai dapat dibeli dengan sistem Pre-Order yang akan tutup pada tanggal 20 Februari 2022.

Saat ini kamu dapat mulai booking action figma dan nendoroid Snow Miku di situs Kyou Hobby Shop pada tautan berikut:

Figma Snow Miku - Grand Voyage Ver.
Nendoroid Snow Miku - Grand Voyage Ver.

Festival yang pertama kali berlangsung dari tahun 2010 tersebut sekarang semakin berkembang dengan adanya kolaborasi dengan monumen, transportasi umum, hingga toko-toko lainnya.

Kostum musim salju Hatsune Miku yang bernama Snow Miku juga menjadi maskot festival musim salju yang diselenggarakan di Sapporo, Hokkaido, Jepang.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast