EP Remix Fujii Kaze "Kirari Remixes" Resmi Dirilis

Pop Kultur 18 Jan 2022

Fujii Kaze membuat debut sensasionalnya dengan album pertamanya “HELP EVER HURT NEVER” pada tahun 2020. Setelah mendapatkan perhatian, ia membuat penampilan berjudul Fujii Kaze, “Free” Live 2021 di stadion NISSAN selama pandemi covid. Dia tampil di luar stadion di tengah hujan di salah satu stadion terbesar di Jepang hanya dengan piano dan lagunya. Dan pertunjukan ini dirilis melalui live streaming di YouTube ke seluruh dunia.

Dia melakukan tur arena di Jepang dan dia muncul di NHK Kouhaku Uta Gassen pada akhir tahun 2021. NHK Kouhaku Uta Gassen adalah program TV legendaris yang tayang pada Malam Tahun Baru. Merupakan suatu kehormatan untuk dipilih sebagai pengisi acara pada program musik nasional yang memiliki sejarah panjang di Jepang. Dia telah membangun identitasnya yang sangat unik di dunia musik.

Fujii Kaze mendapatkan begitu banyak perhatian karena aktivitasnya. Rilisan pertamanya pada tahun 2022 adalah EP remix dari "Kirari", yang merupakan hit besarnya dari tahun lalu, dengan lebih dari 100 juta streaming. 'Kirari' adalah lagu dengan pesan tentang betapa pentingnya memikirkan momen bersinar (Kirari) dalam kehidupan sehari-hari.

Lagu aslinya yang bernuansa disko funky telah diaransemen menjadi musik modern dan pop baru oleh sahabatnya Yaffle. Lagu baru ini menunjukkan sisi baru Fujii Kaze. EP remix termasuk versi remix Fujii Kaze dan Yaffle serta versi lain dari remixer dari 4 kota di Asia. Silahkan lihat. Kelahiran EP remix dengan seniman berbakat dari seluruh dunia menunjukkan bukti bahwa Fujii Kaze telah memantapkan dirinya sebagai seniman unik yang membawa orisinalitasnya ke musik pop dalam skala global.

Sampul album EP ini dibuat oleh desainer grafis Kosuke Kawamura. Fujii Kaze memulai tahun 2022 dengan kreasi baru dari lagu aslinya “Kirari” bersama artis-artis Asia lainnya. Proyek ini pasti akan mendorongnya ke langkah selanjutnya untuk aktif di seluruh dunia.

■ Pada hari Jumat (14/1) Rilis Digital

Kirari Remixes (Asia Edition)

¥1,019 (termasuk pajak)

https://Fujii-Kaze.lnk.to/KirariRemixes-AsiaEdition

01. Kirari (Original Remix / Tokyo)

02. Kirari (Daul Remix / Seoul)

03. Kirari (FunkyMo Remix / Taipei)

04. Kirari (pxzvc Remix / Jakarta)

05. Kirari (Kaze & Yaffle Just For Fun Remix / Tokyo)

06. Kirari (Knopha Remix / Amoy)

07. Kirari (Naken Remix / Jakarta)

08. Kirari (Yaffle Remix / Tokyo)

09. Kirari

Sumber: Press Release

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.