Film Anime Tsurune Diumumkan, Rilis Musim Panas 2022

Pop Kultur 3 Jan 2022

Sudah lebih dari setahun sejak film anime genre panahan besutan Kyoto Animation Tsurune diungkapkan, dan sekarang kepastiannya terkait jadwal rilisnya telah terungkap. Setelah diprediksi rilis di bioskop pada tahun 2022, kini waktunya dipersempit menjadi pada musim panas 2022.

Pengumuman ini disampaikan langsung via Twitter resmi dan web resminya. Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman tersebut dipasangkan dengan pesan dan visual Tahun Baru yang terlihat menyenangkan.

Selain film, Kyoto Animation juga mengungkapkan bahwa mereka sedang membuat berbagai rencana terkait Tsurune. Film layar lebar Tsurune sendiri akan kembali digarap Kyoto Animation dan disutradarai Takuya Yamamura.

Serial anime TV Tsurune diadaptasi berdasarkan serial novel ringan berjudul sama karya Kotoko Ayano, dan sudah ditayangkan sebanyak 13 episode di Jepang dari Oktober 2018 hingga Januari 2019.

Sinopsis:

Cerita dibuka dengan Minato Narumiya memulai tahun pertamanya di SMA Kazemai. Mr Tommy, penasihat Klub panahan Jepang, tertarik untuk merekrut Minato, serta teman masa kecilnya Seiya Takehaya dan Ryohei Yamanouchi. Ryohei meyakinkan Minato yang enggan untuk menghadiri orientasi Klub, di mana ia juga bertemu Kaito Onogi dan Nanao Kisaragi.

Memilih Minato, Mr Tommy memperkenalkan dia sebagai bakat memanah Jepang yang langka dan meminta dia untuk menunjukkan di depan semua orang. Namun, panah Minato gagal mengenai sasaran karena ia menderita kondisi serius

Minato, Seiya, Ryohei, Nanao dan Kaito. Panahan Jepang menyatukan mereka. Apa yang akan mereka capai saat mereka berjuang melalui masa muda mereka yang indah, namun โ€œpahitโ€?

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.