God of War Pecahkan Rekor Best-Selling Steam Dua Minggu Berturut-turut

Gaming 25 Jan 2022

Sudah seminggu sejak God of War hadir di Steam setelah hampir tiga tahun dirilis eksklusif di PlayStation, dan antusiasme para gamer terhadap game besutan Santa Monica Studio ini begitu luar biasa. Hal itu terlihat jelas betapa suksesnya penjualan dari game ini sampai-sampai mencetak rekor baru.

Best-Selling Dua Minggu Berturut-turut

Dikutip dari Daniel Ahmad, analis video game senior dari Niko Partners, God of War berhasil menempati posisi best-seller pada minggu kedua dan ketiga Januari 2022, sekaligus game PlayStation pertama yang berhasil menjadi best-seller dalam dua minggu berturut-turut.

Dikutip dari SteamDB, God of War berhasil mengungguli game lain seperti Monster Hunter Rise dan Ready or Not yang sempat memuncaki best-seller pada minggu pertama Januari 2022.

Foto: SteamDB

Sebelumnya, game besutan Playstation yang hadir lebih dulu di Steam yaitu Days Gone dan Horizon Zero Dawn hanya mampu raih puncak best-selling di minggu pertama perilisan saja.

Berkaca dari kesuksesan God of War sendiri bisa saja memotivasi PlayStation untuk lebih banyak game eksklusif lain untuk masuk ke platform Steam ke depannya. God of War sebelumnya telah terjual sebanyak 19.5 juta kopi di Playstation 4 sebelum hadir melalui Steam.

Jika tertarik dengan versi PC dari God of War, kalian bisa mengunjungi laman Steam berikut ini.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)