Hideo Kojima Ungkap Rencana Proyek Barunya di Tahun 2022

Gaming 3 Jan 2022

Pengembang sekaligus pencipta game legendaris Hideo Kojima memposting ucapan Tahun Baru pada hari Minggu (2/1) kemarin via cuitan Twitter, dan ternyata dirinya sedang merencanakan akan mengerjakan sebuah proyek game baru di tahun ini.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Senin (3/1), dalam cuitannya, dia membocorkan bahwa dirinya "akan memulai pekerjaan baru dengan sungguh-sungguh, dan pindah ke tingkat eksperimen berikutnya dengan proyek yang lebih radikal" pada tahun 2022.  Bisa saja proyek yang mungkin merupakan permainan Silent Hill yang sangat ditunggu-tunggu pecinta game.

Kojima menambahkan bahwa dia berharap untuk bergerak maju dengan tim dan "mungkin mulai melakukan sesuatu seperti proyek radio". Perlu diketahui bahwa pada November tahun lalu, Kojima Productions membangun kantor cabang baru di Los Angeles. Tak hanya itu, cabang baru di Los Angeles itu juga perusahaan bakal meluncurkan divisi baru yang didedikasikan untuk film, TV, dan musik.

Cuitan Twitter itu juga menampilkan ilustrasi Selamat Tahun Baru dari Kojima Productions yang menampilkan Ludens yang menurut Kojima sedang ia kembangkan, dan jujur ​​saja, mungkin dekade ini tidak ada yang lebih aneh dan gila lagi dibandingkan proyek milik Kojima.

Hideo Kojima bersama perusahaannya yang baru didirikan, Kojima Productions mengguncang dunia game dengan merilis game Death Stranding untuk PlayStation 4 November lalu, dan merilis game di PC pada 14 Juli. Game ini telah memenangkan penghargaan kategori Outstanding Achievement in Audio Design dan Outstanding Technical Achievement di DICE Awards tahunan ke-23 pada 13 Februari.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.