Lagu Pembuka Attack on Titan Final Season Part 2 Puncaki Tangga Lagu US Billboard Hard Rock

Pop Kultur 31 Jan 2022

Setelah membuat debut di tempat ketiga, "The Rumbling (TV Size),"  lagu tema pembuka untuk anime TV Attack on Titan Final Season Part 2 yang dibawakan oleh band rock Jepang beranggotakan empat orang SiM, akhirnya menempati posisi No.1 di tangga lagu Billboard Hot Hard Rock Songs AS di minggu kedua. Hebatnya, lagu tersebut sudah mencapai nomor satu di tangga lagu iTunes Rock di 13 negara, termasuk Inggris.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Senin (31/1), versi TV Size dari lagu tersebut sudah dirilis secara digital  pada 10 Januari lalu, dan telah melampaui lebih dari 20 juta streaming hanya dalam dua minggu. Sedangkan menurut Pony Canyon, lagu tersebut menerima lebih dari 10 juta pemutaran dalam minggu pertama peluncurannya di platform streaming musik.

Sementara itu, video pembuka anime yang menampilkan lagu tersebut juga telah ditonton lebih dari 30 juta kali. Versi ukuran penuh yang ditunggu-tunggu dijadwalkan akan dirilis secara digital pada 7 Februari, dan cover sampul digitalnya telah diungkapkan di akun Twitter resmi band.

Video pembuka versi anime "Attack on Titan Final Season Part 2"

Anime Attack on Titan The Final Season sendiri sudah tayang perdana di NHK pada Desember 2020. Sedangkan bagian kedua baru saja mengudara perdana dengan dimulai di episode 76, "Danzai" ("Sentencing"), via saluran NHK General pada 9 Januari pukul 24:05 (efektif 10 Januari pukul 12 :05 pagi) di Jepang.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.