Manga The Kindaichi Case Files Dapatkan Adaptasi Seri Live Action Terbaru

Pop Kultur 18 Jan 2022

Manga bertema detektif karangan Fumiya Sato dan Seimaru Amagi, The Kindaichi Case Files ( Kindaichi Shonen no Jikenbo), dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi seri live action baru yang mengudara bulan April nanti.

Dilansir dari Anime News Network dan Oricon, anggota band Naniwa Danshi dari Johnny & Associates, Shunsuke Michieda menjadi aktor kelima yang memerankan pemeran utama sang detektif, Hajime Kindaichi, dan ini akan menjadi peran solo pertamanya dalam serial live action tersebut. Seri baru ini akan mengadaptasi kasus baru yang dipilih dan bersetting di Jepang modern.

Michieda sendiri mengakui bahwa ia sangat menyukai seri Kindaichi, dan menjadi impiannya untuk bermain dalam serial Kindaichi versi live action. Dirinya juga mengagumi Ryosuke Yamada (Hey! Say! JUMP), yang sebelumnya berperan dalam live action dari generasi ke-4 "Kindaichi".

Manga Kindaichi Case Files berpusat di sekitar seorang anak SMA bernama Hajime Kindaichi yang biasanya tampak membosankan. Namun, ketika ada kasus, ia menunjukkan IQ lebih dari 180 dan keterampilan deduktif luar biasa yang diwarisi dari kakek detektifnya yang terkenal. Dia memecahkan kejahatan dengan teman masa kecilnya Miyuki Nanase dan Inspektur Isamu Kenmochi.

Yuuko Kawabe dan Tetsuya Ishi dikonfirmasi akan menulis naskahnya. Sementara itu, sosok Hisashi Kimura, yang dikenal karena menyutradarai live action Kindaichi Shonen no Jikenbo: Hong Kong Kyūry Zaihou Satsujin Jiken bakal menyutradarai seri baru ini. NTV menghadirkan serial baru Kindaichi, bekerja sama dengan Office Crescendo, dan nantinya akan tayang di NTV pada hari Minggu pukul 22:30.

Amagi dan Sato meluncurkan manga Kindaichi pada tahun 1992, dan Tokyopop menerbitkannya dalam bahasa Inggris. Manga ini kemudian menginspirasi berbagai adaptasi manga spin-off lainnya, film anime, proyek anime video asli ( OVA), dan serial anime televisi.

Empat aktor sebelumnya yang memerankan Kindaichi dalam versi live action adalah anggota grup KinKi Kids Tsuyoshi Dōmoto pada tahun 1995, anggota Arashi Jun Matsumoto pada tahun 2001, anggota KAT-TUN Kazuya Kamenashi pada tahun 2005, dan anggota Hey! Say! JUMP Ryōsuke Yamada dari 2013 hingga 2014.

Tak hanya itu, Amagi dan Sato meluncurkan manga tindak lanjut Kindaichi Shōnen no Jikenbo R (The File of Young Kindaichi Returns ) di Weekly Shonen Magazine pada Maret 2012, dan mengakhiri manga pada Oktober 2017. Manga tersebut juga mendapatkan adaptasi dua serial anime televisi.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.