Musim Kedua Kanojo, Okarishimasu Siap Dimulai Juli 2022

Pop Kultur 14 Jan 2022

Kisah cinta yang rumit antara Kazuya dan pacar sewaannya dari anime Kanojo, Okarishimasu (Rent-a-Girlfriend) dipastikan kembali berlanjut dalam musim keduanya di bulan Juli 2022 mendatang. Hal ini dikonfirmasi langsung via situs web dan akun Twitter resmi anime-nya.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, sebuah teaser video promosi berdurasi singkat dan visual barunya resmi diluncurkan pada hari ini, Jumat (14/1).

Dalam video tersebut, dikonfirmasi bahwa seluruh seiyuu pemeran utama dan staf yang sebelumnya menggarap musim pertama anime Kanojo, Okarishimasu dipastikan kembali lagi.

Kazuomi Koga  kembali menyutradarai anime ini, yang diproduksi TMS Entertainment (bekerja sama dengan Studio Comet ), dan Mitsutaka Hirota kembali untuk mengawasi pengerjaan skrip seri. Kanna Hirayama mendesain karakternya, dan HYADAIN menyusun aransemen musiknya. Musim pertama anime-nya sendiri sudah mengudara sejak 10 Juli 2020 selama 12 episode.

Sedangkan seiyuu pemeran utama yang kembali di antaranya adalah:

  • Sora Amamiya sebagai Chizuru Mizuhara
  • Aoi Yūki sebagai Mami Nanami
  • Nao Toyama sebagai Ruka Sarashina
  • Rie Takahashi sebagai Sumi Sakurasawa
  • Shun Horie sebagai Kazuya Kinoshita

Selain itu, sang mangaka Kanojo Okarishimasu, Reiji Miyajima merilis ilustrasi khusus bergambar Chizuru Mizuhara untuk merayakan musim kedua anime-nya.

Sinopsis

Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang gagal. Dia berhasil mencium pacarnya sekali, tetapi dibuang setelah sebulan. "Ugh... Sialan. Aku tidak ingin mengalaminya lagi." Benar-benar dengki, Kazuya menggunakan metode tertentu untuk berkencan dengan seorang gadis. Dia pergi ke tempat pertemuan mereka dan tiba-tiba mendengar, "Kamu Kazuya-kun, kan?" Seorang gadis cantik menyisir rambut hitam panjangnya di belakang telinganya ada di sana, tersenyum padanya. Namanya Mizuhara Chizuru. Sesuatu yang nyata lahir setelah hanya satu kali sewa!

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.