Musim Keempat Anime Danmachi Luncurkan Teaser Baru, Ungkap Jajaran Staf

Pop Kultur 5 Jan 2022

Sudah lama fans anime tidak berpetualang dengan Hestia dan Bell, kedua karakter utama dari anime Danmachi (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?), tapi malam ini kalian mendapat update baru terkait musim berikutnya.

WarnerMedia pada Selasa (4/1) kemarin malam telah memposting video teaser bersubtitle bahasa Inggris berdurasi 76 detik terkait musim keempat adaptasi anime dari novel ringan karya Fujino Omori dan Suzuhito Yasuda.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, selain video teaser, staf utama, dan teaser visual untuk musim anime keempat juga diumumkan. Visualnya sendiri mengkonfirmasi bahwa musim keempat tayang tahun ini, dan akan memasuki "Labyrinth Arc".

teaser visual baru musim keempat Danmachi, mencantumkan musim tersebut sebagai "Labyrinth Arc."

Jajaran staf dan pemeran utama yang sebelumnya hadir di musim ketiga anime Danmachi dipastikan kembali untuk musim keempatnya. Jajaran staf yang kembali termasuk sutradara Hideki Tachibana, supervisor skrip seri Hideki Shirane, desainer karakter Shigeki Kimoto, Sound director Jin Aketagawa, komposer musik Keiji Inai, perusahaan produksi EGG FIRM dan SB Creative, serta studio J.C. Staff. Selain itu, sang penulis novelnya, mori secara resmi bergabung dengan staf anime sebagai pengawas skrip seri bersama Shirane.

Musim pertama anime Danmachi mengudara pada bulan April 2015 dan memiliki 13 episode, dan musim kedua ditayangkan pada bulan Juli 2019 dan memiliki 12 episode. Sedangkan musim ketiga rilis 2 Oktober 2020

Sinopsis:

Berlatar di dunia Orario, di mana para petualang bersatu dan mencari harta karun di labirin bawah tanah yang dikenal sebagai Dungeon. Namun, bagi Bell Cranel, ketenaran dan kekayaan adalah yang kedua dari apa yang paling ingin dia temukan: perempuan. Dia segera mengetahui, bahwa apa pun bisa terjadi di Dungeon, dan malah masuk ke dalam kesulitan!

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.