My Stepmom's Daughter Is My Ex Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang 2022

Pop Kultur 28 Jan 2022

Kabar baik untuk kalian pecinta serial novel ringan My Stepmom's Daughter Is My Ex (Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano Datta), karena judul karangan Kyosuke Kamishiro dan Takayaki itu bakal mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang tahun ini.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman itu sendiri dikonfirmasi via Twitter resminya, bersamaan dengan perilisan visual utama dan video teasernya. Selain informasi terkait penayangan anime My Stepmom's Daughter Is My Ex, juga disebutkan detail terkait staf dan seiyuu yang akan mengisi anime-nya.

Seiyuu yang mengisi pemeran utamanya termasuk Rina Hidaka sebagai Yume Irido dan Hiro Shimono sebagai Mizuto Irido.

Shinsuke Yanagi menyutradarai anime produksi Studio Project No. 9. Deko Akao menulis skrip seri, dan Katsuyuki Sato mendesain karakter.

Novel ringan My Stepmom's Daughter Is My Ex (Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano Datta) menceritakan tentang kehidupan sulit bagi sang karakter utama, Mizuto Irido setelah hubungan sekolah menengah yang buruk, mantan pacarnya pindah dan hidup bersamanya karena sang mantan sekarang adalah saudara tirinya.

Sinopsis

Ah, SMA. Apakah ada tempat yang lebih baik untuk memulai yang baru setelah hubungan sekolah menengah yang mengerikan? Tidak! Tidak, kecuali mantan Anda berakhir di sekolah yang sama dengan Anda dan sekarang menjadi saudara tiri. Apa yang seharusnya menjadi tempat perlindungan kedamaian di mana aku bisa menghindari melihatnya lagi telah menjadi mimpi buruk yang hidup! Ke mana pun saya melihat, saya melihatnya—di rumah saya, di sekolah saya, di kelas saya. Tidak ada jalan keluar! Dia bahkan mengklaim bahwa dia lebih tua. Seperti neraka!

Tapi aku tidak akan kalah darinya. Bagaimanapun, saya adalah kakak laki-laki dalam situasi keluarga baru ini. Itu benar, kita keluarga sekarang. Tidak peduli seberapa besar kita berpikir bahwa kita saling mencintai sebelumnya, kita melihat warna asli satu sama lain dan menyadari bahwa kita tidak ditakdirkan untuk satu sama lain. Itu sebabnya meskipun kita mungkin mempertahankan tindakan saudara-saudara demi orang tua kita, berbagai hal tidak akan pernah kembali seperti dulu.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.