PV Baru Anime Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru Ungkap Seiyuu Pemeran Utama

Pop Kultur 14 Jan 2022

Situs web resmi untuk adaptasi anime TV yang akan datang dari manga rom-com (komedi romantis) karya Soichiro Yamamoto, When Will Ayumu Make His Move? (Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru) telah memposting video promosi teaser baru berdurasi 60 detik untuk memperkenalkan suara dari dua karakter utamanya untuk pertama kalinya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, karakter utama Ayumu Tanaka dimainkan oleh Yohei Azakami (CV: Kuya Yakamashi dalam anime The Aquatope on White Sand), sedangkan heroine tokoh utama Urushi Yaotome disuarakan oleh Kanna Nakamura. Peran sebagai Urushi ini sekaligus sebagai peran utama pertamanya. Selain kedua tokoh utama, karakter Takeru Kakuryu akan diisi suaranya oleh Tsubasa Gouden dan Sakurako Mikage diperankan oleh Hina Yomiya.

Anime When Will Ayumu Make His Move? (Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru) diproduksi Studio Silver Link, dan akan tayang perdana pada bulan Juli di kanal TBS dan stasiun tv lainnya. Anime TV ini disutradarai oleh Mirai Minato, bersama penulis komposisi seri Deko Akao dan desainer karakter Kazuya Hirata.

Setelah versi prototipenya diposting secara tidak teratur di akun Twitter milik sang mangaka, manga tersebut telah diserialisasikan di Weekly Shonen Magazine sejak Maret 2019, dan telah merilis sembilan volume manga. Kisahnya berpusat pada dua anggota di klub Shogi di sebuah sekolah menengah. Ayumu Tanaka, seorang pemula di Shogi, ingin memenangkan pertandingan melawan presiden klub, Urushi Yaotome, dan mengakui cintanya. Meski kemampuan bermainnya jauh dari sempurna, namun sikap agresif Ayumu bisa jadi membuat permainan berakhir dengan arti lain.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.