Seiyuu Azusa Tadakoro Rilis Single Digital Anyar "Hakoniwa no Kofuku"

Pop Kultur 6 Jan 2022

Azusa Tadokoro, yang telah aktif sebagai pengisi suara di banyak anime, telah merilis single digital pertamanya, 'Hakoniwa no Kofuku'. Dia mengungkapkan foto-fotonya sebagai seorang artis, sampul album dan video musik pada tanggal 5 Januari.

Gambar terbaru menggunakan diorama, di mana dia mengenakan kostum merah yang sensasional, menunjukkan dunia lagu dengan pendekatan yang sama sekali berbeda dari apa yang dia lakukan sebelumnya di video musiknya yang lain. Lirik ditulis oleh Kosuke Oki dan lagu serta aransemennya dikerjakan oleh Kanda John. Pasangan ini telah bekerja sama untuk album ke-4 nya 'Waver'. Lagu baru ini merupakan lagu tema penutup untuk anime TV “In the Land of Leadale” yang akan tayang mulai 5 Januari 2022.

Berikut susunan staf dan seiyuu anime In The Land of Leadale

[ STAF ]

Cerita Original: Ceez

( “In the Land of Leadale”/dipublikasikan oleh KADOKAWA)

Ilustrasi Original: Tenmaso

Sutradara: Yuji Yanase

Komposisi serial TV: Kazuyuki Fudeyasu

Desain Karakter: Toshihide Masudate,Eri Kojima, Kaho Deguchi

Produksi Animasi: MAHO FILM

[ PEMERAN ]

Cayna: disuarakan oleh Eri Yukimura

Skargo: disuarakan oleh Daisuke Ono

Mai-Mai: disuarakan oleh Kaori Nazuka

Kartaz: disuarakan oleh Tomokazu Sugita

Sinopsis Anime “In the Land of Leadale”

Karena kecelakaan yang mengerikan, Keina Kagami terpaksa hidup dengan bantuan untuk bertahan hidup. Satu-satunya cara baginya untuk bebas adalah dalam VRMMORPG "Leadale".

Suatu hari, alat bantu hidupnya berhenti berfungsi, dan Keina kehilangan nyawanya. Tetapi ketika dia bangun, dia menemukan dirinya di dunia Leadale 200 tahun di masa depan.

Dia sekarang adalah Cayna setengah elf, yang kehilangan keterampilan dan status OP, dan menjadi lebih dekat dengan penghuni lain di dunia ini. Tapi di antara penduduk itu ada "anak-anak" yang dia buat dalam karakter buatan?!

Petualangan yang penuh dengan tawa dan air mata(?) Tentang seorang gadis yang dipindahkan ke dunia game dan teman-temannya yang sangat unik akan segera dimulai!

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.