Seiyuu Haruka Kudou Terpapar Covid-19

Pop Kultur 12 Jan 2022

Penyakit Covid-19 belumlah usai. Kali ini satu lagi seiyuu ternama Haruka Kudo menjadi salah satu yang terpapar Covid-19.

Seiyuu Haruka Kudo, yang paling dikenal sebagai pengisi suara Hikawa Sayo (gitaris sekaligus member Roselia) di anime dan game smartphone BanG Dream!, dan Ponzu dalam serial anime Hunter x Hunter TV 2011, terungkap telah dinyatakan positif COVID-19.

Sebagaimana dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, kabar bahwa dirinya positif Covid-19 diumumkan melalui akun Twitter agensi tempat dia bekerja, Selasa (11/1) kemarin. Kudo saat ini dalam pemulihan di rumah dan mengonfirmasi di akun Twitter-nya sendiri bahwa ia mengalami gejala ringan Covid-19 dan kondisinya mulai membaik.

Ace Crew Entertainment, agensi Haruka Kudo , mengonfirmasi bahwa dia tidak melakukan kontak dekat selama masa infeksinya dan bahwa dia dan agensi saat ini mengikuti saran dari pusat kesehatan setempat. Kudō juga meminta penggemar di akun Twitter-nya untuk tidak khawatir tentang gejala ringannya

"Saya berusaha yang terbaik untuk bangkit (sembuh dari Covid-19) sehingga saya dapat kembali bekerja secepat mungkin dan melihat semua orang lagi!," ujar Kudo.

Selain mengisi Sayo Hikawa dan Ponzu, Haruka Kudo juga mengisi suara berbagai karakter anime terkenal, sepertinya Hagumi Hanamoto di Honey and Clover , Sayu Yagami di Death Note, Mamoru Itou di From the New World, dan Yumeno Kyūsaku di Bungo Stray Dogs.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.