Sekuel Anime Mahouka Koukou No Rettousei Dikonfirmasi

Pop Kultur 1 Jan 2022

Tak lama setelah penayangan  anime khusus The Irregular at Magic High School: Reminiscence Arc di TV Jepang semalam, akun Twitter resmi untuk franchise anime Mahouka mengumumkan bahwa anime sekuel sudah mendapatkan lampu hijau dan sedang dalam produksi, meskipun rincian lebih lanjut tentang itu tidak dikonfirmasi.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Sabtu (1/1) sebuah video teaser turut dirilis.

Sementara itu, sampul perilisan dari Reminiscence Arc terungkap bersamaan dengan tanggal rilisnya, yakni pada 16 Maret di Jepang untuk edisi Blu-ray dan DVD. Selain visual sampul, pengumuman tersebut disertai sebuah video singkat.

Reminiscence Arc

Perilisan DVD Blu-ray tersebut juga akan mencakup cerita pendek eksklusif oleh sang penulis Tsutomu Satou, booklet, CD soundtrack, CD lagu karakter, dan video bonus. "The irregular at magic high school Bonus Program: Another Reminiscence Arc" yang menampilkan Saori Hayami dan Yōko Hikasa.

Selain itu, Situs web resminya juga memposting visual ucapan Selamat Tahun Baru yang menampilkan kedua karakter utamanya:

Seri novel ringan The irregular at magic high school (Mahōka Kōkō no Rettōsei) ditulis Satou dan diluncurkan pada 2008 silam, dan berakhir dengan volume ke-32 pada September 2020. Dua sekuel kemudian dirilis pada Oktober 2020 dan Januari 2021.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.