Sekuel Manga Balap Initial D, MF Ghost Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime!

Pop Kultur 4 Jan 2022

Akhirnya delapan tahun setelah adaptasi TV anime terakhir Initial D berjudul "Initial D: Final Stage", sekuel dari manga balap karya Shuuichi Shigeno - MF Ghost resmi mendapatkan adaptasi anime setelah diumumkan oleh Kodansha.

Pengumuman ini juga menghadirkan key visual dan teaser PV. Adaptasi anime-nya sendiri akan ditayangkan tahun 2023 mendatang.

Key Visual TV Anime MF Ghost Foto: Kodansha

Key visualnya sendiri menampilkan Toyota 86 milik Kanata Katagiri bersama dengan Alpine A110 dan Nissan GT-R Nismo. Teaser PV-nya juga menghadirkan suara mesin asli dari Toyota 86, Lamborghini Huracan LP610-4, Ferrari 488 GTB, dan Porsche 911 GT3.

Tentang MF Ghost

Shuuichi Shigeno meluncurkan serialisasi MF Ghost melalui majalah Young Magazine pada bulan September 2017 dan mendapatkan tankobon pada bulan Januari 2018. Kodansha sejauh ini telah menerbitkan 12 volume dengan volume ke-13 dijadwalkan terbit 6 Januari 2022 mendatang.

MF Ghost mengambil cerita pada tahun 202X, ketika mobil listrik mendominasi jalanan di Jepang menggantikan mobil ICE. Demi melestarikan keberadaan mobil ICE yang mulai punah, Takahashi Ryosuke (dari Initial D) menggelar motorsport seantero Jepang dibawah organisasi besar bertajuk "MFG" yang mendapat banyak perhatian di seluruh dunia.

Cerita berpusat pada Kanata Livington, seorang blasteran Jepang-Inggris yang baru saja pulang dari Jepang dengan tujuan mencari keberadaan ayahnya yang menghilang. Oleh karena itu, dia pun memutuskan untuk berkompetisi di MFG dengan kemampuan yang diajarkan oleh Fujiwara Takumi (protagonis dari Initial D), seorang pereli sekaligus mentornya. Dengan membawa nama Katagiri Kanata, dia berharap dapat menarik perhatian sang ayah.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.